Skutik Premium Honda Pikat Perhatian Warga Tangerang




Indomoto.cpm – Skutik premium Honda, seperti Forza, ADV150, PCX dan Vario berhasil memikat perhatian pengunjung salah satu mall Tangerang, Sabtu (9/11/2019).

Kegiatan bertajuk Honda Premium Matic Day, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berhasil tarik perhatian konsumen. Sepanjang gelaran yang bertujuan dekatkan masyarakat dengan skutik premium Honda, Wahana jual 100 unit (forza, ADV150, PCX).

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Tangerang kepada produk Honda. Selama lima hari, 100 unit skutik premium telah dipesan,” jelas Andra Friandana, Head Marketing Communication Wahana.



Tidak hanya sekedar tawarkan unit, beragam kegiatan menarik juga disajikan pada kegiatan ini. Program wajib safety riding hadir di area test ride yang akan mengedukasi pengunjung yang hadir. Beragam booth lengkap hadir mulai dari Honda Genuine Part dan Acessories, hingga Honda Apparel.

Sementara itu, Honda Premium Matic Day juga dijadikan ajang gathering komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Puluhan komunitas ini juga dapatkan pengetahuan teknologi tipe premium Honda. Di penghujung acara, Wahana suguhkan pertunjukan musik yang apik di hadirkan oleh Budi Doremi.

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version