Belum Resmi, Pemilik ADV150 Jakarta Sering Kopdar

kopdar honda adv150



Indomoto.com – Sepanjang dikenalkan pada Agustus silam, Honda ADV150 berhasil menarik perhatian konsumen di Jakarta Tangerang. Pasalnya hingga periode September 2019, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berhasil jual hingga 2.500 unit Honda ADV150 (all type).

Besarnya minat konsumen terhadap produk AT ‘manly’ satu ini terihat dalam kegiatan Honda Premium Matic Day minggu lalu di salah satu mall di bilangan Jakarta Barat. Anggota komunitas matic yang tergabung dalam paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) antusias jajal Honda ADV150 test ride yang disediakan Wahana.

Tidak hanya serbu area test ride, anggota komunitas tersebut juga tertarik dengan diskusi seputar modifikasi Honda ADV150 dan PCX yang diberikan langsung oleh salah satu builder ternama asal Jakarta, Ucup “lawless’.



“Memang telah ada beberapa pemilik konsumen Honda ADV150 di Jakarta telah sering melakukan kopdar. Namun hingga kini secara resmi belum masuk menjadi komunitas yang tergabung pada Asosiasi Honda Jakarta,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Ditambahkannya, komunitas penggemar Honda ADV150 kini sering bertemu atau kopdar dalam rangka bertukar pendapat tentang rencana kedepannya. Komunitas matic yang hadir dalam kegiatan ini juga melakukan rolling city dari kantor pusat Wahana di Gunung Sahari,Jakarta Pusat menuju tempat kegiatan dengan tema ‘ADV150 Weekend Ride’.

Memeriahkan acara, pada kesempatan ini juga dijadikan ajang gathering mempererat persaudaran pecinta motor Honda dengan beragam games dan hiburan.

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version