Heboh Banget, 1.500 Bikers Suzuki Gelar Sunmori Bareng

sunmori suzuki bikers



Indomoto.com – Tidak kurang dari 1.500 biker dari 60 komunitas meramaikan event Sunday Morning Ride (Sunmori) yang digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Minggu (06/10/2019). Yup, heboh banget guys, bahkan panitia pun mengaku surprise, pasalnya mereka hanya menargetkan 400 biker saja.

Sejak pukul 06:00 WIB, mereka berkumpul di Head Office PT SIS di Pulogadung. Berbagai jenis motor Suzuki dapat ditemukan di sini. Mulai dari skutik Nex II, GSX150 series, Inazuma, moge-moge Suzuki, hingga motor-motor jadul Suzuki, macam Satria 2 tak.

Perjalanan sunmori dimulai kurang lebih pukul 07:30 WIb, setelah sebelumnya peserta mendengarkan sambutan dari panitia, dari pihak kepolisian, serta doa bersama. Etape pertama, rombongan panjang biker Suzuki berarak dari Pulogadung menuju Jl. Perintis Kemerdekaan – Jl Ahmad Yani (Jakarta Timur) – Kalimalang – Grand Galaxy Boulevard. Rombongan berhenti untuk beristirahat. Peserta memanfaatkan waktu istirahat untuk minum serta membuat foto-foto.

Kurang lebih 1 jam kemudian, rombongan melanjutkan perjalanan Etape kedua melalui Jl. H. Makri (Pekayon) – Jl Ahmad Yani (Bekasi) – Jl. Sultan Agung – dan berakhir di Kedai Kopi Tjan, Harapan Indah Boulevard.

Berbagai door prize, game, dan kuis digelar dengan hadiah-hadiah menarik, seperti mug, kaos Suzuki, jaket Suzuki, dan helm-helm keren.

Bersamaan dengan event ini, juga diluncurkan komunitas terbaru dari Suzuki, yaitu COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community). Komunitas ini dibentuk sebagai wadah anggota yang terdiri dari “orang dalam” Suzuki, termasuk karyawan head office PT SIS, Suzuki Finance, hingga dealer-dealer Suzuki.

Acara Sunmori ini diakhiri dengan nonton bareng MotoGP Thailand melalui 2 TV berlayar lebar yang telah disiapkan oleh panitia.

“Sunmori kali ini sudah seperti sunmori milik seluruh riders Suzuki sendiri. Semuanya kompak, senang dan ketagihan. Acara ini juga bukan untuk ridersnya saja, namun banyak juga yang membawa pasangan maupun keluarga atau anak,” ujar Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head PT SIS.

“Upaya kami bersama-sama seluruh pengguna motor Suzuki untuk menyebarkan rasa senang berkendara dan berkendara senang, tampaknya terlihat jelas di raut wajah peserta yang amat sangat banyak hari ini.”

“Kami mendukung semangat teman-teman riders baik di klub, komunitas maupun yang perorangan untuk terus mengembangkan kegiatan sunmori ini menjadi lebih variatif untuk waktu-waktu selanjutnya,” pungkasnya.

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version