Inilah 4 Pilihan Warna Baru Honda Sonic 150R, Harga Mulai 22 Jutaan

pilihan warna honda sonic 150r terbaru

Indomoto.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyegarkan penampilan Honda Sonic 150R. Grafis barunya membuat motor light sport ini terlihat semakin agresif dan compact.

Grafis baru disematkan pada Honda Sonic 150R warna Agresso Matte Black, Activo Black dan Energetic Red. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), masih tetap dipertahankan.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan pembaruan grafis pada stripe Honda Sonic 150R yang mengusung desain yang berkesan kencang, compact dan tajam diharapkan dapat memenuhi keinginan generasi muda terhadap motor light sport yang mewakili gaya hidupnya.

“Sebagai salah satu motor sport yang diminati anak muda, model ini terus kami perbarui sesuai gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis. Didukung fitur serta performa mesin yang mumpuni, New Honda Sonic 150R menyuguhkan paket lengkap di segmennya” ujar Thomas.

Berikut pilihan warna baru Honda Sonic 150R:

Honda Sonic 150R Warna Activo Black

Honda Sonic 150R Warna Energetic Red

Honda Sonic 150R Warna Honda Racing Red

Honda Sonic 150R Warna Agresso Matte Black

Spesifikasi Honda Sonic 150R

Tidak ada perubahan pada spesifikasi teknis. Honda Sonic 150R masih mengandalkan engine dengan kapasitas ruang bakar 149,16 cc, 4 Langkah, DOHC – 4 Katup, liquid cooled, 6 speed. Engine ini mampu memuntahkan tenaga hingga 11,8 kW pada putaran 9.000 rpm, dan torsi maksimum 13.5 Nm pada putaran 6.500 rpm.

Berdasarkan pengujian internal pihak AHM, motor light sport ini diklaim mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0 – 200m, dan top speed hingga 124,1 km/jam.

Kaki-kaki mengusung ban tubeless berukuran 70/90-17 (depan) dan 80/90-17 (belakang). Baik roda depan maupun belakang telah dilengkapi dengan rem cakram hidrolik untuk pengereman lebih aman.



Secara dimensi, motor underbone ini sangat langsing, sehingga mudah dikendarai dan mudah bermanuver di sela-sela kemacetan. Dan pastinya cocok banget dengan postur tubuh remaja yang memang menjadi market sasaran.

Beragam fitur menarik tertanam seperti lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang simple tapi agresif, panel indikator digital dengan informasi lengkap dan mudah dilihat, hingga setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty.

Harga Honda Sonic 150R:

Tidak bisa dipungkiri, harga motor memang selalu menjadi pertimbangan sebelum menjatuhkan pilihan, selain penampilan, spefikasi, dan fitur-fiturnya. Nah, buat kamu yang ngebet pengin meminang Honda Sonic 150R ini, berikut ini informasi mengenai harganya.

Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 23.180.000,-

Untuk warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 22.780.000,-

Lebih jelasnya silahkan simak tabel Harga Honda Sonic 150R di bawah ini:

Pilihan Warna dan Harga Honda Sonic 150R
Warna Harga
  • Energetic Red
  • Activo Black
Rp. 22.780.000,-
  • Aggresso Matte Black
  • Honda Racing Red
Rp. 23.180.000,-

Catatan:

  • Harga tersebut pada tabel adalah harga on the road (OTR) Jakarta. Untuk daerah lain mungkin akan sedikit berbeda.
  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu, silahkan datang langsung ke dealer Honda terdekat untuk informasi lebih jelas.

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version