Setelah Andi Gilang Kini Giliran Gerry Salim Balapan Di GP Moto2 Aragon

Gerry Salim

Pembalap Indonesia, Gerry Salim akan turun balap di Moto2 Aragon

Indomoto.com – Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Andi Gilang mendapat kesempatan emas berlaga di Moto2 Misano, Minggu lalu (15/09/2019). Andi yang menggantikan posisi Dimas Ekky yang sedang cedera, finish di posisi ke-24. Meskipun tidak meraup poin, ini tentunya merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi Andi.

Nah, kini giliran Gerry Salim yang bakal turun balapan di Moto2 Aragon yang digelar akhir pekan ini (22/09/2019). Bagi Gerry ini adalah kesempatan kedua turun di balap GP, pasalnya pebalap asal Surabaya ini sebelumnya sudah mencicipi balap Moto3 di Mugello, Italia pada Juni lalu.



“Terima kasih untuk Astra Honda Racing Team dan Honda Team Asia yang sudah memberikan kesempatan saya untuk merasakan atmosfer balap Grand Prix kelas Moto2 di Aragon,” ujar Gerry.

“Saya sudah mengenal sirkuit Aragon. Setidaknya, itu menjadi bekal untuk tampil maksimal di kesempatan yang diberikan kepada saya, agar bisa membanggakan Indonesia. Mohon doa dan dukungannya,” lanjutnya.

Gilang dan Gerry merupakan alumni Astra Honda Racing School (AHRS). Setelah menyelesaikan program AHRS, prestasi Gerry luar biasa. Berbagai prestasi di tingkat Asia sudah digenggamnya, termasuk menjadi kampiun pada ajang Asia Road Racing Championship 2017.

Saat ini, Gerry menduduki posisi ke-17 pada klasemen sementara CEV Moto2 European Championship dengan total 10 poin bersama Astra Honda Racing Team. Kesempatan Gerry untuk menambah pundi-pundi poin masih terbuka lebar, karena ajang tersebut masih menyisakan empat balapan hingga musim berakhir.



Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: