Suzuki NEX II Cross, Ada 2 Varian, Harga Mulai 15 Jutaan

Suzuki NEX II Cross

Indomoto.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki NEX II Cross. Skutik yang mengusung tagline “Keren Cara Baru” ini merupakan pengembangan dari NEX II yang menyasar generasi muda kekinian yang suka berpetualang.

Suzuki NEX II Cross dibekali dengan ban berjenis dual purpose tubeless dengan ukuran ban depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14. Penyematan ban ini diklaim mampu membuat penampilannya semakin gagah, dan memberikan kestabilan saat berkendara di jalur yang kurang mulus, tanpa mengurangi kelincahan serta kenyamanan berkendara.

Selain pembaruan pada ban, skutik ini juga dipoles dengan stripping baru yang menunjang kesan adventure, dengan dua pilihan warna, yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black.

Suzuki NEX II Cross dipasarkan dalam dua varian, yaitu Accessories Version dan Standard Version. Pada Accessories Version, Suzuki NEX II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal. Sedangkan Standard Version merupakan versi tanpa aksesoris yang lebih hemat.



Tidak ada perubahan pada spesifikasi teknis yang lain. Suzuki NEX II Cross menggendong mesin 4 Langkah SOHC, 1 silinder dengan pendingin udara. Mesin ini mempunyai kapasitas ruang bakar 115cc dengan suplai bahan bakar fuel injection.

Harga Suzuki NEX II Cross

Suzuki NEX II Cross Accessories Version dijual dengan harga Rp 16.100.000,- sedangkan Suzuki NEX II Standard Version dibandrol Rp 15.400.000,- untuk kondisi on the road (OTR) Jakarta.

Lebih jelasnya simak pada tabel harga di bawah ini:

Tipe Pilihan Warna Harga
Suzuki NEX II
Cross Accessories
  • Trick Blue/Titan Black
  • Aura Yellow/Titan Black
Rp 16.100.000,-
Suzuki NEX II
Standard Accessories
  • Trick Blue/Titan Black
  • Aura Yellow/Titan Black
Rp 15.400.000,-

Catatan:

  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
  • Silahkan cek kepastian harganya di delear Suzuki terdekat

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version