Review Rompi Respiro D-System V

Rompi Respiro

Berawal dari kekecewaan saya beli rompi di kaskus beberapa waktu lalu, saya coba untuk mencari rompi pengganti yang jelas berkualitas. Dan pilihan saya adalah RespiroIndonesia.com, toko online milik blogger otomotif ternama, Iwan Banaran.

Setelah muter-muter di situs tersebut, akhirnya saya jatuhkan pilihan pada rompi Respiro D-System V. Setelah melakukan order online, ada keterangan di situsnya yang meminta konsumen, sebelum melakukan pembayaran, untuk menghubungi admin untuk cek ketersediaan stok. Maka saya pun kirim email jam 20:00.

Nah, di sini terus terang agak mengecewakan, karena saya tidak terima balasan sampai jam 12 siang keesokan harinya. Maka saya email ulang dan saya kirim juga cc ke bro Iwan Banaran. Kurang lebih satu jam kemudian ada sms masuk, menanyakan warna dan ukuran yang diinginkan. Saya reply, saya ingin warna orange dengan ukuran “M”. Yes, available.

Keesokan harinya, Sabtu, saya lakukan pembayaran dan konfirmasi ke seller. Adminnya bilang kalau barang akan dikirim hari Senin, berhubung JNE tutup hari Sabtu Minggu. I said, “no problem”.

Nah, yang mengejutkan, hari Selasa sudah sampai barangnya. Wow, cepat sekali, lebih cepat dari yang saya harapkan.

Packingnya rapi dan profesional, tak sabar untuk membuka. Dan surprise lagi, warnanya tepat seperti yang saya inginkan, orange nge-jreng. Saya memang ingin warna yang nge-jreng, agar lebih mudah terlihat ketika berkendara. Ini salah satu faktor safety.

Detailnya mengagumkan. Kualitas jahitannya terlihat sangat bagus. Kain terbuat dari semacam parasit gitu (entah jenis apa ini), dapat menahan air, gerimis ringan. Kantongnya banyak, ada yang di dalam, ada juga yang di luar, kita bisa simpan dompet, HP, whatever, tanpa kawatir basah kehujanan.

Sayang size “M”-nya agak kegedean menurut saya. Namun overall, saya sangat puas, baik dengan produknya (rompi ini), maupun pelayanan admin/seller-nya. So, RespiroIndonesia.com sangat recommended 🙂

Artikelnya seperti iklan ya gan? No, saya tidak dapat imbalan apapun dari bro Iwan. Tapi kalau saya order lagi lain kali, saya mungkin akan minta diskon 😀

6 Comments

  1. orong-orong
    03/07/2013
  2. ditz
    03/07/2013
  3. ipanase
    03/07/2013
  4. Motorseo
    03/07/2013
  5. ForceWorks Media
    23/06/2014
  6. impbrc
    12/05/2015

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version