Harga Cash dan Kredit Honda Genio, DP Minimal Dan Cicilan Bulanannya

Harga Honda Genio terbaru 2021

Indomoto.com – Honda Genio menjadi salah satu pilihan motor skutik yang cocok untuk menunjang aktifitas harian, seperti berangkat dan pulang kerja, sekolah, belanja, atau sekedar main bersama teman. Bentuknya yang imut, mudah untuk dikendarai oleh siapa saja, bahkan untuk pemula sekali pun.

Honda Genio kini sudah tersedia di seluruh jaringan dealer Honda, dan bisa dibeli baik secara cash maupun kredit.



Honda Genio tipe CBS dijual dengan harga Rp 19.238.000, sedangkan tipe CBS-ISS sedikit lebih mahal, yaitu Rp 19.858.000. Harga cash tersebut berlaku untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, untuk wilayah yang lain mungkin akan sedikit berbeda.

Nah buat kamu yang pengin beli secara kredit, Honda Genio dapat dibawa pulang dengan membayar uang muka atau DP minimal Rp. 1.600.000 untuk tipe CBS. Sedangkan cicilan bulanan yang harus dibayarkan adalah mulai Rp. 817.000 hingga Rp. 2.010.000 tergantung besarnya DP yang kita setor, serta tenor kredit yang kita pilih.

DP dan cicilan di atas hanya sekedar untuk patokan saja. Biasanya dealer menggelar promo dan diskon, sehingga kita bisa mendapatkan DP lebih ringan.

Honda Genio memiliki desain casual fasionable yang secara sekilas tampak mirip dengan Honda Scoopy, terutama pada bagian bodi samping. Tapi jika diperhatikan lebih seksama, Honda Genio memiliki desain lampu depan yang berbeda dengan lampu sein yang terpisah.

Skutik ini dibekali dengan mesin eSP (enhanced Smart Power) generasi terbaru berkapasitas ruang bakar 110cc, SOHC, dengan suplai bahan bakar injeksi PGM-FI. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 6,6 kW pada putaran 7.500 rpm, serta torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm.



Mesin ini diklaim irit bahan bakar. Berdasarkan hasil tes internal AHM, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on). Sehingga jika tangki bahan bakar diisi penuh, skutik ini mampu menempuh jarak hingga 248 km.

Tipe CBS dipasarkan dengan 3 warna pilihan, yaitu Radiant Red Black, Radiant Orange, dan Radiant Black. Sedangkan tipe CBS-ISS hadir dengan piliham warna Fabulous Matte Green (hijau army), Fabulous Matte Blue, dan Fabulous Matte Black.

Harga Honda Genio, DP Minimal dan Cicilan Per Bulan:

Untuk info harga Honda Genio beserta simulasi kreditnya, silahkan disimak pada tabel di bawah ini (update terbaru 2023):

Harga kredit Honda Genio tipe CBS – Sumber: Honda Cengkareng

Harga kredit Honda Genio tipe CBS-ISS – Sumber: Honda Cengkareng

Catatan: Harga, DP, dan besar angsuran bulanan dapat berubah sewaktu-waktu. Hubungi dealer Honda terdekat untuk informasi terkini.



One Response

  1. mashabibi
    21/08/2023

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version