Pecinta Honda CRF Main Trabas Parung Panjang Bogor

Komunitas Honda CRF150

Indomoto.com – Sedikitnya 50 orang anggoata komunitas CRF Jakarta Adventure Club dan CRF Owner Tangerang bermain ‘trabas ria’ di wilayah Parung Panjang Bogor, beberapa waktu silam. Mereka sengaja menjajal performa motor Honda CRF150L di jalan lumpur, tanjakan, turunan curam, serta berbagai tantangan lainnya.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana makmur Sejati (WMS) ini juga digelar untuk menambah keakraban antar anggota komunitas.

“Jadi event kelas internasioanl MXGP membawa semangat tersendiri bagi komunitas Honda CRF di Jakarta dan Tangerang,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Ditambahkannya, kegiatan dengan tema national Honda Roadventure ini juga diisi dengan gathering dan sharing pengetahuan seputar modifikasi hingga perawatan Honda CRF.

Kini, penikmat motor adventure dengan jenis trail Honda CRF150L terus bertambah. Ajang MXGP yang berlangsung beberapa waktu lalu di Palembang dan Semarang membawa banyak dampak kepada penikmat ‘trabas’ dalam negeri khususnya komunitas di Jakarta dan Tangerang. Apalagi dengan adanya debut tim motorcross Astra Honda Racing Team (AHRT) dalam ajang ini dipastikan akan menuai banyak perhatian.

Crosser muda AHRT, Muhammad Delvintor Alfarizi menunjukkan pencapaian gemilang dengan raihan finis posisi 14 di balapan kedua MXGP Semarang. Penampilan Adel, sapaan akrab Delvintor, di MXGP menunjukkan performa crosser Indonesia dapat bersanding dengan crosser-crosser bertalenta dunia.

Adel menyelesaikan kualifikasi kelas MX2 (13/7) dengan baik di posisi 16 dari 19 crosser yang bertanding.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d