Hasil Race Moto2 Qatar: Baldassarri Juara, Dimas Ekky Finish Posisi 24

Lorenzo Baldassarri juara Moto2 Qatar

Lorenzo Baldassarri keluar sebagai juara Moto2 Qatar 2019

Indomoto.com – Lorenzo Baldassarri berhasil keluar sebagai juara Moto2 Qatar (10/03/2019). Disusul Thomas Luthi di posium kedua, dan Marcel Schrotter di podium ketiga.

Xavi Vierge yang start dari grid kedua melesat memimpin race saat bendera start dikibarkan. Lalu terjadi drama di tikungan pertama, beberapa pembalap terlibat kecelakaan, di antaranya: Lecuona, Bulega, dan Navarro. Tak lama kemudian Jake Dixon turut menyusul ke gravel.

Baldassarri mengambil alih posisi terdepan di lap-lap awal. Persaingan seru terjadi di perebutan posisi kedua antara Schrotter, Vierge, Gardner. Di pertengahan race, Alex Marquez dan Thomas Luthi merangsek ke depan dan ikut nimbrung di grup ini.



Luthi berhasil meng-overtake Schrotter yang juga rekan team-nya, dan menduduki posisi kedua. Luthi berusaha mengejar Baldassarri yang 0,4 detik di depannya.

Gap Baldassarri dan Luthi semakin dekat. Tapi Baldassari berhasil melewati garis finish 0,026 detik di depan Luthi. Wow . . tipis banget.

Sementara itu pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama finish di posisi ke-24. Dimas Ekky belum bisa meraup poin di race pertamanya ini.

Berikut Hasil Race Moto2 Qatar selengkapnya:

hasil race Moto2 Qatar 2019

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: