Didesain Oleh Lamborghini, Ini Livery Alma Pramac Racing MotoGP 2019

Livery Alma Pramac Racing MotoGP 2019



Indomoto.com – Alma Pramac Racing resmi memperkenalkan team dan livery Ducati Desmosedici GP tunggangan Jack Miller, Francesco Bagnaia selama musim MotoGP 2019. Acara launching digelar di kantor Sky Italia di Milan.

Yang menarik, livery Ducati Desmosedici GP ini dibuat oleh Lamborghini Style Center. Kombinasi warna merah, biru, dan putih dilaburkan pada bagian fairing dan tangki bahan bakar. Sedangkan bagian buntut diberi warna hitam. Secara umum, kelirnya tampak cukup “rame”.

Tahun ini, Jack Miller akan membalap dengan Ducati Desmosedici GP versi 2019, versi yang sama dengan pembalap pabrikan Mission Winnow Ducati. Sedangkan Francesco “Pecco” Bagnaia akan menggunakan versi 2018.

Ducati Desmosedici GP di Alma Pramac Racing

“Ini musim yang sangat penting bagi saya. Saya mendapatkan versi pabrikan GP Ducati Desmosedici, saya harus menunjukkan bahwa saya bisa bersaing dan dapat bertahan di grup terdepan,” ujar Jack Miller dalam keterangan resminya.

“Selain itu, saya dapat mengandalkan dukungan dari team saya, kami telah membangun hubungan yang luar biasa di musim lalu. Sekarang saatnya untuk membuat lompatan besar pada hasilnya,” pungkas pembalap Australia tersebut.

Sementara itu, rookie Francesco Bagnaia sudah merasa tak sabar untuk memulai musim baru MotoGP 2019.

“Saya senang memulai petualangan baru ini dengan tim yang telah sangat siap, sangat perhatian dan dengan ambisi besar sejak hari pertama,” kata Juara Dunia Moto2 2018 tersebut.

“Ini adalah faktor yang sangat penting bagi saya. Dalam tes yang kami lakukan dengan baik, putaran demi putaran, saya semakin nyaman dengan motor ini. Grand Prix pertama, bagaimanapun, sudah di ambang pintu dan saya tidak sabar untuk segera kembali ke Qatar,” pungkas Bagnaia.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: