Aprilia Gresini Pamerkan Livery RS-GP 2019

Aprilia RS-GP 2019



Indomoto.com – Aprilia Racing Team Gresini memperkenalkan team dan livery motor RS-GP yang bakal menjadi tunggangan Aleix Epargaro dan Andrea Iannone di musim MotoGP 2019.

Jika dibandingkan dengan livery tahun lalu, RS-GP versi 2019 ini tampak lebih didominasi oleh warna hitam, meski strip merah dan hijau tetap dipertahankan. Selain itu perubahan yang menyolok adalah sponsor utama yang berubah dari Now TV menjadi Sky Italia, yang sama-sama perusahaan televisi.

Aleix Espargaro

“Test pertama musim baru ini sangat positif. Saya kencang, saya merasa nyaman dengan RS-GP 2019. Selain itu saya masih memiliki peluang untuk pengembangan,” kata Aleix Espargaro dalam keterangan resminya.

“Dari sudut pandang teknis dan personal, saya memiliki salah satu tim terbaik dalam karier saya. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi saya optimis. Dengan bergabungnya Andrea Iannone, Bradley Smith dan Massimo Rivola, kami jelas lebih kuat, jadi kami tidak punya alasan lagi,” lanjut pembalap asal Spanyol yang kini berusia 29 tahun tersebut.

Baca juga :

Sementara itu pembalap baru Aprilia, Andrea Iannone sangat senang dengan kecepatan team dalam memenuhi ubahan yang diinginkannya.

Andrea Iannone

“Kami dihadapkan dengan tantangan besar. Perpaduan Aprilia dengan pebalap Italia selalu menciptakan harapan tertentu, jadi terserah untuk menyalurkannya menjadi tekanan positif,” ujar Iannone.

“Saya melewati persiapan untuk musim 2019 dengan tenang. Dalam olahraga ini, kerja tim adalah hal yang mendasar dan dan untuk selalu sibuk dengan pekerjaan.”

“Kami membaik di setiap test, dan jujur saja, saya terkejut melihat betapa cepatnya orang-orang di Aprilia melakukan perubahan berdasarkan permintaan saya, antara test Jerez dan Sepang. Kita harus terus seperti ini, meningkat langkah demi langkah. Saya merasa berada di jalur yang tepat,” pungkas Iannone.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: