Demi Lingkungan, Honda Gandeng SMK 63 Jaksel

Wahana Honda - SMK 63 Jakarta



Indomoto.com – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) melakukan penandatanganan kerjasama dengan SMK 63, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kerjasama ini dilakukan dalam bidang Pengembangan kultur jaringan beberapa jenis tanaman yang nantinya akan dikembangkan oleh SMK tersebut dengan beragam bantuan fasilitas pengembangan dan Pendidikan yang diberikan.

“Niat tulus ini merupakan satu bentuk Honda beserta main dealer dalam mendukung program cinta lingkungan dengan melibatkan sekolah dengan berikan dukungan fasilitas pengembangan tanaman yang dapat menjaga lingkungan,” papar Taryudin, Group Head of Corporate Communication, Wahana.

Hal tersebut juga ikut ditegaskan oleh perwakilan AHM, Ratna Lannidawati yang menegaskan bahwa program yang telah berjalan sejak 2009 ini dapat bermanfaat bagi lingkungan. Dengan mendukung sekolah setempat, berharap aksi ini dapat dicontoh oleh sekolah yang lain.

“Bantuan fasilitas kultur jaringan ini telah tersebar di sekolah berbagai wilayah, intinya kami ingin setiap daerah dapat di support dengan berikan fasilitas Pengembangan kultur jaringan dan rencana besarnya kami punya impian untuk setiap satu motor yang diproduksi ditanam juga satu pohon” kata Ratna Lannidawati.

Walikota Jakarta selatan, Marullah Matali yang ikut hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi positif. Dalam sambutannya, ia memberikan apresiasi kepada perusahaan, khususnya AHM yang telah mencoba untuk mendukung dunia pendidikan dan sekaligus coba peduli terhadap lingkungan.

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version