Biru Orange, Penampilan Perdana Livery Red Bull KTM Tech3

Red Bull KTM Tech3



Indomoto.com – Bersamaan dengan launching team pabrikan KTM, team satelit Red Bull KTM Tech3 juga memperkenalkan team serta livery yang bakal mereka kenakan selama musim MotoGP 2019.

Seperti telah kita ketahui, mulai tahun ini Tech3 Racing akan menggunakan motor KTM untuk berkompetisi di di kelas premier MotoGP, setelah sebelumnya 18 tahun bekerjasama dengan Yamaha. Hafizh Syahrin dan rookie Miguel Oliveira menjadi pembalap andalan mereka.

Livery Red Bull KTM Tech3 tampak fresh dan menarik, karena belum pernah nongol sebelumnya. Mengandalkan paduan warna orange khas KTM dengan warna biru. Logo Red Bull serta KTM mendominasi sisi samping bodi motor.

Syahrin Red Bull KTM Tech3

“Saya benar-benar antusias dengan livery baru ini. Saya pikir ini benar-benar berbeda dengan yang dipakai orang lain di trek,” kata Hafizh Syahrin.

“Kami sebagai Red Bull KTM Tech3 adalah tim yang membawa warna baru ke sirkuit. Saya tidak sabar untuk berada di trek dengan motor ini di Qatar.”

“Itu terlihat luar biasa dan saya kira akan semakin luar biasa di bawah lampu sorot di gurun. Saya sangat senang dengan tampilan ini dan tidak sabar untuk memulai musim ini,” pungkas pembalap asal Malaysia tersebut.

Rookie Miguel Oliveira

Miguel Oliveira

Tahun ini merupakan tahun pertama Miguel Oliveira bertarung di kelas premier MotoGP, setelah 8 tahun wira-wiri di Moto3 dan Moto2. Tahun lalu, pembalap asal Portugal berusia 24 tahun ini berhasil posisi runner-up di klasemen akhir Moto2. Dia hanya kalah 9 poin dari juara dunia Moto2 2018, Francesco Bagnaia.

“Saya sangat senang dengan warna baru motor ini, luar biasa. Penampilannya sangat luar biasa, sangat berbeda dari yang biasa kita gunakan,” kata Miguel Oliveira.

“Ini proyek yang sangat bagus, KTM dan Red Bull berkumpul bersama; memiliki dua team pabrik di grid adalah sesuatu yang sangat unik dan ini menunjukkan dengan jelas, bahwa KTM ingin segera mendominasi kelas ini, dan road racing secara umum.”

“Saya benar-benar bangga dan saya merasa terhormat menjadi bagian dari proyek ini,” pungkasnya.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: