Tekiro Dan ITS Gelar Servis Gratis Di Surabaya

servis gratis tekiro



Indomoto.com – Tekiro Tools bekerjasama dengan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya menggelar Servis Gratis bagi para pemilik kendaraan roda 2 dan roda 4 yang ada di kota Surabaya dan sekitarnya. Servis Gratis yang digelar Sabtu (9/02) di lapangan Ole-Ole futsal lama, Ngagel ini melayani hampir 300 unit kendaraan baik mobil maupun sepeda motor.

Untuk mengakomodasi acara ini ITS telah menyiapkan 50 orang mahasiswa yang berasal dari S1 Teknik Mesin Fakultas Teknik Industri yang membantu melakukan servis gratis dengan menggunakan peralatan dari Tekiro. Adapun servis yang didapat untuk kendaraan roda 2 adalah berupa servis ringan, ganti oli dan ganti busi. Sedangkan untuk kendaraan roda 4 akan mendapatkan servis ringan, ganti oli dan uji emisi.

“Servis Gratis yang kami adakan dengan Tekiro ini merupakan perwujudan dari pengabdian kepada masyarakat yang kerap kali kami lakukan di kota Surabaya”, ujar Febrian Wahyu, Ketua Pelaksana Servis Gratis 2019.

Kegiatan ini menjadi kali keempat yang diadakan oleh ITS dan selalu mendapatkan respon positif dari masyarakat, tambah Febrian.

“Kami mendukung penuh kegiatan Servis Gratis ini karena selain merupakan salah satu program kepedulian kepada masyarakat, juga mendukung program pemerintah di bidang pendidikan khususnya kepada institusi perguruan tinggi”, ujar Dody Sanjaya, Public Relation Tekiro

Add Comment

Tulis komentarmu

%d