Tidak Terima Ditilang, Pria Ini Rusak Motornya Sendiri Di Depan Polisi

seorang pria rusak motornya sendiri di bsd



Indomoto.com – Macam-macam ulah orang saat ditilang polisi, tapi aksi pria ini sungguh keterlaluan. Seorang pria mengamuk dan merusak motornya sendiri karena tidak terima ditilang oleh petugas polisi di depan Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan (07/02/2019). Aksinya terekam video yang menjadi viral.

Menurut akun Instagram @Tangsel.Life, pria ini ditilang karena tidak mengenakan helm. Bukannya merasa bersalah, pria ini justru mengamuk dan merusak motornya sendiri di depan polisi. Motor dibanting, dihamtam dengan batu, dan dipretelin plastiknya dengan cara paksa.

Seorang perempuan yang berusaha mencegah, justru hampir tertimpa motor dengan nomor polisi B 6395 GLW yang dibanting oleh pria tersebut.

Terlihat polisi yang tenang dan sabar memperhatikan ulah pria tersebut sambil menulis laporan tilang. Salut banget buat Pak Polisi !!!

UPDATE: Pria tersebut belakangan diketahui bernama Adi Saputra (20 tahun). Ditilang oleh Bripka Oky karena melawan arus, tidak memakai helm, serta tidak dapat menunjukkan SIM dan STNK. Saat ini barang bukti telah diamankan di Satlantas Polres Tangerang Selatan

Silahkan simak 2 video yang diambil dari sudut yang berbeda di bawah ini:

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: