Valentino Rossi: Livery Yamaha M1 Versi 2019 Mirip Inter Milan

Valentino Rossi



Indomoto.com – Tak lama lagi team pabrikan Yamaha akan memperkenalkan team dan livery terbaru Yamaha M1 tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di musim MotoGP 2019. Acara launching tersebut bakal digelar di Jakarta pada 4 Februari mendatang.

Seperti kita ketahui, sponsor utama team pabrikan Yamaha telah berganti dari Movistar ke Monster Energy, tentunya livery Yamaha M1 akan mengalami perubahan signifikan. Ini yang bikin penasaran, kira-kira seperti apa penampilannya.

“Tahun ini kami akan memperkenalkan team Yamaha di Indonesia dan itu sangat menarik,” kata Rossi pada sebuah acara TV di Itali.

“Kami akan memamerkan livery baru yang tidak dapat saya ungkapkan lebih banyak, karena ini masih menjadi rahasia.”

“Warnanya? Bayangkan, warna brand Yamaha adalah biru, dan warna sponsor adalah hitam. Saya kira warna motor mengingatkan pada warna Inter Milan,” kata Rossi memberi sedikit bocoran.

Bagi kamu yang suka nonton sepak bola, pasti sudah paham betul seperti apa seragam Inter Milan. Nah, kira-kira seperti itulan warna Yamaha M1 versi 2019 menurut Rossi.

Pasca launching team di Jakarta, Rossi dan team akan melanjutkan perjalanan ke ke Sepang, Malaysia, di mana akan digelar test pra-musim pada 6 – 8 Februari.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: