Bold Xperience Perpanjang Kerjasama Dengan Gresini Racing

Indomoto.com – Setelah Astra Otoparts dan Respiro, satu lagi brand Indonesia yang telah resmi memperpanjang kerjasama dengan Gresini Racing, yaitu Bold Xperience.

Logo Bold Xperience akan tampil di fairing motor Sam Lowes, serta pada racing suit yang dikenakan pembalap Inggris tersebut. Tak cuma itu, logo yang sama juga akan disematkan seragam kru di paddock, serta pada truk Federal Oil Gresini Moto2.




“Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa kami memperpanjang kemitraan kami dengan team Federal Oil Gresini Moto2 untuk musim 2019,” kata Mulyadi Sugiono, Bold Xperience Event Manager dalam keterangan resmi yang masuk ke meja redaksi Indomoto.

“Terutama dengan Sam Lowes sebagai pembalap, kami percaya bahwa team Gresini Moto2 akan memiliki masa depan yang cerah. Kami berharap kemitraan bersama kami dapat membawa keberhasilan kedua belah pihak dan lebih banyak prestasi di tahun 2019,” lanjutnya.

Sementara itu Fausto Gresini, Federal Oil Gresini Moto2 Team Manager mengungkapkan bahwa Indonesia telah menjadi bagian penting dalam sejarah team Federal Oil Gresini Moto2.

“Ini pasti akan menjadi musim yang sangat penting bagi kami: kembalinya Sam Lowes adalah pertaruhan yang ingin kami menangkan dan, dalam hal itu, sangat penting bahwa merek seperti Bold Xperience akan menaruh kepercayaan mereka pada kami sekali lagi,” kata Fausto Gresini.

“Ini adalah sebuah tanda kepercayaan yang sangat kami hargai. Indonesia telah menjadi bagian penting dalam sejarah team Federal Oil Gresini Moto2 dan kami berharap kemitraan ini dengan Bold Xperience, yang sudah berada di tahun kedua ini, akan bermanfaat dan tahan lama,” pungkasnya.

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: