Ini Dia Livery Yamaha M1 Petronas SRT Untuk MotoGP 2019

Petronas SRT Launching



Indomoto.com – Petronas Yamaha SRT resmi memperkenalkan team dan livery Yamaha M1 yang bakal menjadi tunggangan pembalap andalan mereka, Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo di musim MotoGP 2019, Kuala Lumpur (28/01/2019).

Launching team bertema “Unveil The Dream” ini juga dihadiri Ahmad Razlan Ahmad Razali (CEO Sepang Circuit), Tan Sri Wan Zulkiflee Wan Ariffin (CEO Petronas), dan tentu saja manager team, Wilco Zeelenberg.

“Kami akan melakukan apapun untuk membuat kalian bangga,” kata Morbidelli yang tahun lalu merebut gelar Rookie of the Year bersama Marc VDS Honda.

Livery Petronas Yamaha SRT

Baca juga :

Tahun ini Morbidelli bakal membalap dengan motor Yamaha M1, yang menurut Zeelenberg merupakan motor paling user-friendly di MotoGP.

Sementara itu, rookie Quartararo akan menjadi team-mate Morbidelli. Tahun lalu, pembalap asal Perancis ini membukukan 1 kemenangan di kelas Moto2, dan menempati posisi ke-10 di kasemen akhir.

Livery Petronas Yamaha SRT tampil menarik dengan paduan warna hijau dan hitam. Logo Petronas tampak menonjol di fairing samping. Selain itu ada logo Barracuda, dan Visit Malaysia.

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: