Tingkatkan Kompetensi Siswa, SMK 1 Cikarang Barat Kunjungi Kantor Tekiro Tools

Indomoto.com – Sebanyak 70 orang dari perwakilan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) 1 Cikarang Barat jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, pada Rabu (23/01) mengunjungi kantor Tekiro Tools yang berlokasi di Jakarta Utara.

Kunjungan ini dalam rangka mewujudkan program Link and Match antara sekolah dengan industri/perusahaan serta meningkatkan kompetensi siswa dibidang dunia usaha dan dunia industri. Perwakilan yang terdiri siswa dan guru pendamping ini diterima secara langsung oleh jajaran manajemen dan para karyawan dari Tekiro di kantornya, Jakarta.

Tekiro Tools merupakan merek perkakas teknik dan otomotif yang saat ini sudah banyak digunakan oleh para SMK di seluruh Indonesia untuk praktek perbengkelannya. Salah satu tujuan kedatangan SMK 1 Cikarang Barat adalah ingin mengetahui lebih dalam tentang keunggulan dan kualitas perkakas Teskiro.

“Kami bahagia bisa hadir di kantor Tekiro ini, semoga ilmu yang didapatkan oleh para siswa dapat diaplikasikan di sekolah maupun di kehidupan sehari-hari, dan kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut”, ujar Drs Jumanto, pengajar Teknik Otomotif dari SMK 1 Cikarang Barat.

Pada kunjungan satu hari tersebut para siswa diajak berkeliling gedung untuk dikenalkan dengan varian produk Tekiro disertai pula melakukan praktek pengujian kualitas produk Tekiro yang dipandu oleh team dari departemen Product & Development.

“Kunjungan SMK 1 Cikarang ini menjadi penting bagi kami karena bisa lebih mendekatkan diri dan sharing knowledge kepada para pelajar itu, merekalah calon-calon pemimpin di industri atau perusahaan tempat mereka bekerja nanti”, ujar Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro.

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version