Repsol Honda Team Pamerkan RCV213V Versi 2019, Livery Tidak Berubah

Repsol Honda Team 2019

Indomoto.com – Repsol Honda Team yang bakal berlaga di musim MotoGP 2019 resmi diperkenalkan hari ini (Rabu, 23/01/2019) di Madrid, Spanyol. Acara ini jadi lebih spesial karena bertepatan dengan perayaan 25 tahun kolaborasi antara Repsol dan Honda.

Dua pembalap andalan Repsol Honda team, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, ditemani oleh dua pembalap legendaris, Mick Doohan dan Alex Criville tampil di panggung untuk memperkenalkan Honda RCV213V versi terbaru yang bakal menjadi tunggangan Marquez dan Lorenzo selama musim MotoGP 2019.

Livery Honda RCV213V versi 2019 ternyata hampir tidak berubah. Masih mengandalkan paduan warna orange, merah, dan putih yang khas, layaknya livery tahun-tahun yang lalu. Logo Repsol sebagai sponsor utama, tampil menyolok di fairing bagian depan dan samping. Selain itu terpampang pula logo Red Bull di front fender dan Satu Hati di fairing bagian bawah.

Acara ini tentunya juga spesial buat Lorenzo yang untuk pertama kalinya tampil dengan racing suit (wearpack) Repsol Honda. Pergelangan tangan pembalap Spanyol berusia 31 tahun tersebut tampak masih dibalut perban pasca operasi dua hari yang lalu.

Repsol Honda Team

“Saya senang bergabung dengan team ini. Level di sini luar biasa dan saya siap untuk memberikan yang terbaik yang saya mampu,” kata Lorenzo.

“Saya berharap saya bisa berada di sini dengan kondisi kesehatan yang sempurna, tetapi kita harus menerima hal yang telah terjadi. Saya tidak bisa hadir di Sepang (test pra musim) tetapi Anda dapat mengandalkan saya di Qatar.” lanjut Lorenzo.

livery Honda RCV213V 2019

Sementara itu juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez yang baru melewati masa-masa pemulihan dari cedera bahunya, mengaku sudah tak sabar untuk memulai musim 2019.

“Menjadi bagian dari keluarga Repsol adalah hak istimewa, saya tumbuh menyaksikan kemenangan kedua pembalap ini (Mick Doohan dan Alex Criville). Sekarang saya di sini, itu sulit dipercaya. Hubungan dengan Honda dan Repsol sangat kuat, kami akan terus berjuang untuk mencapai hal yang maksimal. Kita bisa menjadi tim impian di atas kertas tetapi yang terpenting adalah hasil dan kemenangan. Itulah yang kami inginkan,” ujar Marquez.

“Ini adalah musim dingin yang paling membosankan, saya bahkan tidak menyentuh motor saya setelah berjam-jam pemulihan. Saya bersemangat untuk memulai musim,” pungkas Marquez.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: