Jelang Launching Team Repsol Honda, Jorge Lorenzo Malah Cedera

Lorenzo cedera

Indomoto.com – Menjelang launching Repsol Honda Team MotoGP 2019 yang rencananya bakal digelar di Madrid, 23 Januari, Jorge Lorenzo malah mengalami cedera. Pembalap Spanyol tersebut dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh merasakan sakit di pergelangan tangan sebelah kirinya.

Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa Lorenzo mengalami patah tulang scaphoid (tulang pada telapak yang dekat dengan pergelangan tangan). Diduga cedera ini terjadi akibat kecelakaan saat berlatih motor di Itali.

Cedera ini mengharuskan Lorenzo untuk menjalani operasi di rumah sakit. Meskipun demikian, Lorenzo diharapkan masih bisa hadir di acara launching tersebut, yang tentu saja sangat penting untuk memperkenalkan team baru, sponsor, serta livery baru Honda Honda RC213V ke publik.



Sayangnya, Lorenzo kemungkinan besar bakal absen di sesi test pra musim Sepang (8 – 10 Februari) karena masih harus menjalani proses pemulihan.

Launching Repsol Honda Team untuk MotoGP 2019 bakal digelar di Madrid, Rabu, 23 Januari 2019. Sebelumnya, selama 4 musim berturut-turut acara ini digelar di Indonesia.

Tahun ini acara launching tersebut digelar bersamaan dengan perayaan 25 tahun kerjasama antara Repsol dengan Honda.

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: