Mission Winnow Ducati Team Perkenalkan Livery Baru Desmosedici GP19

Mission Winnow Ducati Team - MotoGP 2019

Indomoto.com – Team pabrikan Ducati memperkenalkan nama baru team, kru, serta livery Desmosedici GP19 yang bakal berkompetisi di musim MotoGP 2019. Acara launching ini digelar di pusat R&D Philip Morris International, Neuchatel, Switzerland.

Nama resmi team Ducati yang akan berlaga di MotoGP 2019 adalah Mission Winnow Ducati Team, dengan pembalap andalan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.



Livery baru Desmosedici GP19, motor tunggangan Dovi dan Petrucci tampil berbeda jika dibandingkan dengan tahun lalu. Warna merahnya tampak lebih gelap, mengingatkan kita pada warna produk utama Philip Morris International, dengan teks “MISSION WINNOW” sangat menonjol di bodi samping. Selain itu, terpampang pula sponsor yang lain, seperti Lenovo, Givi, dan SKF.

“2018 adalah tahun yang sangat positif bagi saya. Kami mulai dengan kemenangan dan, bahkan saat kami mengalami pasang surut, kesulitan mendorong kami untuk mencari arah baru dan di pertengahan musim kami membuat kemajuan besar,” kata Dovizioso yang musim 2018 lalu menduduki posisi runner-up di klasemen akhir.

Livery Desmosedici GP19 - MotoGP 2019

Livery Desmosedici GP19 – MotoGP 2019

“Saya sangat senang dengan pekerjaan yang dilakukan dengan tim, kami berjuang untuk kemenangan, terutama pada paruh kedua kejuaraan, dan saya pikir kami akan membuat lebih banyak perbaikan dalam tes berikutnya untuk memulai musim dengan cara terbaik.”

“Harapannya tinggi, saya punya perasaan yang luar biasa dengan motor dan kru saya, dan kami bisa mengandalkan lebih banyak pengalaman. Saya senang memiliki Danilo Petrucci bersama saya di garasi, kami mengenal satu sama lain dengan baik dan saya percaya kami dapat bertarung di track, tetapi juga bekerja sama untuk mengembangkan Ducati,” pungkas Dovi.

Sedangkan Petrucci, yang tahun ini merupakan tahun pertamanya bersama team pabrikan, mengaku tidak sabar untuk memulai musim ini.

“Balapan dengan seragam pabrikan membuat saya sangat bangga dan saya tidak sabar untuk memulai. Saya sangat senang bersama kru baru saya, dan secara teknis memiliki tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya. Sedangkan saya, saya tahu di mana saya masih bisa meningkatkan kondisi saya untuk memastikan saya akan berada dalam kondisi terbaik saat balapan pertama,” kata Petrucci.

“Saya sangat senang bisa berpasangan dengan Andrea: tidak hanya dia pembalap yang fenomenal, tetapi juga orang yang luar biasa. Kami sudah saling kenal sejak lama, dan kami mulai berlatih bersama dengan satu tujuan: untuk jadikan musim ini musim yang sangat kuat,” pungkasnya.

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: