Yamaha Factory Racing Luncurkan Team MotoGP 2019 Di Indonesia Pada 4 Februari

Yamaha Factory Racing MotoGP 2019

Indomoto.com – Yamaha Factory Racing dipastikan akan meluncurkan team mereka untuk MotoGP 2019 di Indonesia pada 4 Februari mendatang, sesuai dengan pengumuman yang tertera jelas di situs resmi mereka.

Seperti biasa, dalam acara launching tersebut mereka juga akan memperkenalkan livery motor Yamaha YZR-M1. Menariknya, mulai tahun ini logo Movistar yang biasanya sangat menonjol di bodi motor tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini, tidak akan nongol lagi karena kontrak kerja sama dengan Yamaha sudah selesai di akhir musim 2018 lalu.

Sebagai gantinya Yamaha menggandeng Monster Energy sebagai sponsor utama. Nah, livery Yamaha M1 tentunya akan mengalami perubahan yang cukup signifikan, termasuk juga racing suit Rossi dan Vinales, serta seragam kru di paddock.

Rossi dan Vinales masih akan menjadi pembalap utama Yamaha Factory Racing hingga akhir musim 2020 mendatang. Musim lalu Rossi menempati posisi ke-3 di klasemen akhir dengan 198 poin, sedangkan Vinales berada di posisi ke-4 dengan 194 poin.

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: