Marc Marquez Beri Dukungan Moral Untuk Korban Tsunami Anyer

Marc Marquez

Indomoto.com – Lebih dari 200 orang meninggal dunia, dan 500 orang luka-luka akibat tsunami yang menghantam pantai Anyer, Sabtu malam (22/12/2018). Berita ini pun menjadi headline berbagi situs berita di luar negeri. Ucapan simpati dan belasungkawa berdatangan dari tokoh-tokoh dunia, termasuk dari Juara Dunia MotoGP 2018, Marc Marquez.

Melalui akun Twitter-nya, Marquez memberi dukungan moral dalam bahasa Indonesia untuk warga yang terkena dampak tsunami Anyer.

“Saya memberi dukungan kepada masyarakat Indonesia agar tetap kuat dan terus semangat, khususnya yang terkena dampak tsunami #Indonesia” kata Marquez.

Sebelumnya, pembalap team Repsol Honda ini juga me-retweet 2 status dari Unicef Spanyol yang berbelasungkawa atas tsunami di Indonesia.

“Anak-anak paling menderita dalam keadaan darurat. Jam-jam pertama sangat penting untuk menyelamatkan hidup. Di #Indonesia, setelah # tsunami, jumlah orang mati dan terluka terus meningkat. Mereka butuh bantuan,” demikian status Unicef di Twitter yang di-retweet oleh Marquez.

“Sangat sedih dan khawatir tentang dampak #TsunamiIndonesia pada anak-anak dan keluarga di daerah bencana. Rekan-rekan kami di #Indonesia siap membantu,” lanjut Unicef.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: