Team Repsol Honda MotoGP 2019 TIDAK Diluncurkan Di Indonesia

Marc Marquez



Indomoto.com – Launching Team Repsol Honda untuk MotoGP 2019 akan digelar di Madrid, Spanyol pada 23 Januari mendatang. Sebelumnya, selama 4 musim berturut-turut mereka menggelar acara tersebut di Indonesia, yaitu di Bali (2015), Sirkuit Sentul (2016), dan di Jakarta International Expo (JIExpo, 2017, dan 2018).

Dalam press release-nya, Honda Racing Corporation belum menyebutkan tempat dan waktu tepatnya acara peluncuran tersebut akan digelar. Mereka berjanji akan mengumumkannya segera.

Seperti halnya tahun-tahun yang lalu, dalam acara ini akan diperkenalkan untuk pertama kalinya livery motor dan racing suit yang bakal pembalap Repsol Honda kenakan selama MotoGP 2019.

Jika dilihat dari 4 musim terakhir tidak banyak perubahan dalam livery mereka. Prediksi Indomoto sih, di musim 2019 mendatang juga tidak ada perubahan drastis. Tapi yang menarik untuk ditunggu adalah melihat penampilan pembalap baru mereka, Jorge Lorenzo mengenakan seragam Repsol Honda.

Yup, seperti sudah kita ketahui bersama Jorge Lorenzo akan menjadi pembalap Repsol Honda untuk 2 musim ke depan, menggantikan Dani Pedrosa yang memilih untuk pensiun sebagai pembalap.

Belakangan Dani Pedrosa diketahui bergabung dengan KTM sebagai test rider.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: