Astra Otoparts Tetap Jadi Sponsor Gresini Moto2 Di Musim 2019

Astra Otoparts - Gresini Racing

Indomoto.com – Astra OtoParts tentunya bukanlah nama yang asing buat kamu pecinta otomotif. Kabar baiknya, produsen spare parts motor dan baterei ini bakal kembali menjadi sponsor team Gresini Moto2 di musim 2019.

Logo dua brand mereka, Aspira dan GS Astra akan menempel pada motor pembalap andalan Gresini Moto2, Sam Lowes, pada bagian fairing bagian depan dan fairing bodi bagian bawah.

Tak cuma itu, logo Aspira dan GS Astra juga bakal disematkan pada racing suit Sam Lowes, seragam kru, hingga pada truk Gresini Racing. Ini merupakan tahun ketujuh kerjasama Astra OtoParts bersama Gresini Racing.

“Aspira dan GS Astra memperpanjang kerjasama Gresini Racing untuk Moto2 musim 2019 bersama Sam Lowes sebagai pembalap. Antusias yang ditunjukkan oleh para penggemar kejuaraan dunia ini di Indonesia semakin berkembang,” kata Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts sesuai dengan press release dari Greasini Racing yang masuk ke meja redaksi Indomoto.

“Tidak hanya pada balapan, tetapi juga karena penampilan merek Indonesia secara internasional. Kami yakin bahwa kerja sama ini akan memperkuat kesan pada merek-merek yang terlibat, terutama untuk ASPIRA dan GS Astra. Kami berharap dapat terus melanjutkan antusias dan kinerja yang terus meningkat,” lanjutnya.

Sam Lowes

Sementara itu Fausta Gresini menyatakan sangat senang dengan berlanjutnya kerjasama ini.

“Tujuh tahun bersama: tiga kata yang secara sempurna menyatakan pentingnya kemitraan ini. Saya sangat senang dapat bekerjasama dengan perusahaan penting seperti Astra OtoParts,” ujar Fausta Gresini.

“Ini mengingatkan kami pada kesuksesan kami di musim 2016, yang kami raih bersama Sam sebagai pembalap kami. Di sinilah kita ingin memulai dan berkembang, karena potensi dan keinginan untuk berhasil ada di sana,” pungkasnya.

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: