Daftar Pemenang Kontes Modifikasi CustoMAXI Makassar

Pemenang semifinal CustoMAXI Makassar 2018

Indomoto.com – Yamaha CustoMAXI sukses digelar di Goedang Popsa Jalan Ujung Pandang, Bulo Gading, Makassar (Sabtu, 8 Desember 2018). Makassar merupakan tuan rumah semifinal CustoMAXI ke-4 tahun ini, setelah Bekasi, Yogyakarta, dan Balikpapan.

CustoMAXI Makassar ini digelar di lokasi yang menarik, yaitu di pinggir pantai Losari dan benteng Rotterdam yang merupakan obyek wisata. Area pantai Losari juga kerap digunakan oleh para pengguna MAXI Yamaha untuk gathering.

Para modifikator Makassar sangat antusias menyambut gelaran ini, terbukti masuknya 158 peserta dari berbagai kelas yang dilombakan.

Setelah tahap seleksi yang ketat, akhirnya terpilih pemenang dari setiap kelas yang dilombakan. Mereka adalah:

Pemenang Kategori Master Class Xmax : Kusnadi Arifin

“Tema modifikasinya motif kain sutera budaya Wajo, yang terlihat pada grafis body motor. Dibuat airbrush dikerjakan selama tiga bulan. Kebetulan saya punya bisnis sutera jadi terinspirasi untuk CustoMAXI. Xmax saya pakai memang buat kontes ini. Harian juga dipakai di area tempat tinggal saya saja.”

Pemenang Kategori Master Class Nmax : Charles

“Konsepnya mengenai Iron Man karena superhero favorit saya. Saya menamai Nmax modif ini Iron Max. Tentunya warnanya dominan merah dan emas. Dibuat airbrush dan carbon kevlar. Saya pilih Nmax karena suka motor ini, nyaman dan akselerasinya bagus. Sehari-hari saya pakai Nmax.”

Pemenang Kategori Master Class Aerox 155 : Raflie

“Konsepnya street fighter dengan tema red devil. Lampu depannya seperti mata devil. Detail airbrush pun mengikuti lampu dominan warna merah. Unsur racing tampak dari beberapa part yang diganti. Saya suka Aerox asyik dimodif dan tampilannya sporty. Dipakai harian dan buat touring.”

Pemenang Kategori Rising Star Lexi : Yaszer Budi Utomo

“Modifikasi Lexi saya ini simpel elegan. Warna asli motor grey tetap terlihat, ditambah striping hijau stabilo dan decal sticker. Beberapa part saya ganti. Pertama kali lihat Lexi saya suka deknya luas dan banyak fitur. Dipakai nyaman rasanya.”

Semifinal berikutnya akan diadakan di Meda, pada 19 Januari mendatang.

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version