Honda PCX Sukses Jelajahi Flores Hingga Bali

Indomoto.com – Setelah menjelajahi 4 pulau selama 9 hari, Honda PCX produksi anak bangsa yang dikendarai anggota komunitas pecinta Honda PCX akhirnya sukses mencapai titik finis di Renon, Bali (1/12). Melalui payung PCX Luxurious Trip yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) skutik elegan premium ini dipakai mengunjungi destinasi-destinasi eksotis di Pulau Flores, Sumbawa, Lombok dan berakhir di Pulau Bali dengan total tempuh 1.400 km.

Honda PCX yang nyaman dan elegan, dikendarai para peserta PCX Luxurious Trip menaklukkan rute Maumere, Nusa Tenggara Timur hingga Renon, Bali dengan penuh kenyamanan melibas kontur jalanan berbukit penuh kelak kelok di tengah hutan, jalanan bergelombang, hingga jalanan mulus di perkotaan. Berbagai fitur canggih dari Honda PCX membantu para riders menaklukkan medan jalan, seperti Antilock Brake System (ABS), lampu LED di seluruh sistem pencahayaan, bagasi luas dengan volume 28,8 liter yang dapat menyimpan barang-barang riders selama perjalanan, hingga panel instrumen yang lengkap menampilkan informasi motor.

“Saya sangat senang dapat mengikuti turing PCX Luxurious Trip kali ini menjelajah destinasi-destinasi menarik ditemani dengan Honda PCX, motor ini menawarkan kenyamanan yang sangat baik, didukung dengan posisi berkendara yang oke sehingga saya tidak merasa lelah saat berkendara jarak jauh selama turing,” ujar Derry Akbar peserta turing asal DKI Jakarta.

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan PCX Luxurious Trip merupakan bentuk ekspresi kesenangan berkendara sekaligus bukti kenyamanan Honda PCX untuk digunakan turing jarak jauh.

“Kami memadukan konsep produk premium Honda PCX yang nyaman dan elegan dengan konsep turing di PCX Luxurious Trip, sehingga memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para riders Honda PCX,” ujar Indraputra.

Turing akbar lintas pulau ini didukung oleh jaringan main dealer sepeda motor Honda PT Daya Adicipta Motora (Jawa Barat), PT Wahanan Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur), Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), Astra Motor Yogyakarta (DI Yogyakarta), Astra Motor Mataram (Mataram) dan Astra Motor Denpasar (Bali).

Premium Matic Day

Di titik finis PCX Luxurious Trip, para riders bergabung dengan pecinta skutik pada gelaran Honda Premium Matic Day. Kegiatan yang diselenggarakan di 60 lokasi di seluruh Indonesia ini bekerjasama dengan jaringan Main Dealer Honda untuk menghadirkan jajaran skutik premium Honda lebih dekat dengan masyarakat. Gelaran ini dimulai sejak bulan September dan akan berakhir di Desember tahun ini. Pada acara ini, Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX dan Honda PCX Hybrid menemani penggemar skutik premium Tanah Air.

Komunitas pecinta skutik premium Honda juga hadir meramaikan acara ini dengan melakukan city rolling, gathering komunitas, serta workshop modifikasi Honda Vario. Selain melihat jajaran skutik premium Honda secara lebih dekat, masyarakat juga dapat menikmati panggung hiburan serta kesempatan untuk test ride skutik premium dari Honda.

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version