Respiro Lanjutkan Kerjasama Dengan Team Gresini Moto2 dan Moto3

Respiro - Gresini

Indomoto.com – Respiro kembali melanjutkan kerjasamanya dengan Team Federal Oil Gresini Moto2 dan Team Kömmerling Gresini Moto3 di musim MotoGP 2019. Apparel yang diproduksi di Cimahi tersebut bakal dikenakan oleh pembalap Team Gresini, termasuk Sam Lowes, Gabriel Rodrigo dan Riccardo Rossi, dan seluruk kru Team Gresini baik di dalam maupun di luar paddock.

Respiro juga memiliki hak ekseklusif untuk membuat dan memasarkan replika apparel Gresini di Indonesia. Kerja sama ini sudah berlangsung sejak awal 2016 lalu.

“Kami sangat senang melanjutkan kemitraan ini dengan Gresini Racing juga di 2019: ini akan menjadi tahun ke-4. Menjadi pemasok pakaian resmi tim Gresini Racing, termasuk tim Moto2 dan Moto3, jelas merupakan proyek besar bagi kami,” ungkap Tedy Suryadi, Respiro Marketing Communication & Community Development Manager.

“Kolaborasi ini akan membawa Respiro ke level selanjutnya dan memasuki era baru, juga dengan logo baru yang akan mendapatkan visibilitas melalui kegiatan dunia Gresini Racing,” lanjutnya.



Sementara itu, manager team Gresini, Fausto Gresini mengganggap kerja sama dengan Respiro ini sangat penting.

“Tahun demi tahun, hubungan antara Indonesia dan Gresini Racing semakin kuat dan kuat. Menjaga kemitraan ini dengan Respiro jelas merupakan bagian yang sangat penting dari proyek besar kami, yang sejak 2017 termasuk juga skuad Moto3,” kata Fausto Gresini.

“Saya menganggap Respiro sebagai mitra yang bersejarah dan saya sangat senang mereka bersama kami sekali lagi,” pungkas pria Itali berusia 57 tahun ini.

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: