Kalah Kencang Dari Nakagami, Ini Alasan Marc Marquez

Marc Marquez

Indomoto.com – Dua hari berturut-turut selama test pra musim MotoGP 2019 di Sirkuit Jerez, pembalap LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami menjadi pembalap Honda paling kencang. Nakagami yang melakukan test dengan menunggangi motor Honda RCV213 tahun 2018 milik Cal Crutchlow ternyata membukukan laptime yang lebih kencang dari pada pembalap pabrikan, termasuk Marc Marquez.

Tentunya ini bukan sesuatu yang biasa terjadi buat Marquez yang musim 2018 ini meraih gelar juara dunianya yang ketujuh. Lalu bagaimana komentar pembalap team Repsol Honda tersebut?

“Hari ini kami bekerja lebih banyak pada detail setup, dan seketika merasakan hal yang bagus. Kami menghabiskan waktu untuk menguji ban belakang Michelin medium dan hard dan kemudian kami melanjutkan dengan menguji hal-hal baru,” kata Marc Marquez sesuai press release yang masuk meja redaksi Indomoto.



“Beberapa update sangat bagus dan beberapa yang lain kurang begitu efektif, seperti biasa. Kami mengalami peningkatan di sektor mesin tetapi kami harus terus bekerja di sektor ini, dan di area sasis juga.”

“Kami memiliki banyak informasi untuk dianalisis sekarang. Pada akhirnya saya memasang ban soft untuk pertama kalinya dan kami mencetak laptime yang bagus, meskipun itu bukan prioritas utama kami. Kami senang dengan bagaimana tesnya dan sekarang saatnya untuk beristirahat,” pungkas Marquez.

Nah jelas kan bro, laptime bukan prioritas Marquez dan team.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: