Gerry Salim Pede Hadapi Seri Terakhir FIM CEV Valencia

Gerry Salim

Indomoto.com – Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim bakal berlaga di seri terakhir FIM CEV International Championship 2018 yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, 24-25 November.

Gerry Salim yang turun di kelas Moto3 Junior World Championship punya motivasi tinggi untuk memberikan yang terbaik. Valencia merupakan tempat di mana Gerry punya pengalaman balap paling banyak di FIM CEV, didapat saat manjalani tes pramusim dan putaran kedua.

Arek Suarabaya ini juga mendapatkan motivasi tambahan setelah berhasil finish top 15 untuk kali pertama tahun ini, yakni pada putaran sebelumnya di Albacete. Gerry ingin melengkapi raihan tersebut dengan hasil lebih baik lagi akhir pekan ini.



“Hampir setiap hari hujan, jadi saya berharap kami akan beruntung dan mendapatkan kondisi cuaca lebih baik. Saya akan sangat fokus sejak Jumat, hingga saya menyentuh garis finish pada balapan Minggu,” kata Gerry.

“Ricardo Tormo merupakan sirkuit yang sudah saya kenal dan karena itulah saya percaya diri bisa meraih hasil bagus,” lanjutnya.

Penampilan Gerry di FIM CEV World Championship kelas Moto3 Junior World Championship akan dirangkum dalam dua balapan pada Minggu (25/11/2018), pukul 11.00 dan 14.00 waktu lokal (atau pukul 17.00 dan 20.00 WIB). Masing-masing balapan akan berlangsung dalam 18 lap. Kedua balapan bisa disaksikan secara live melalui channel FIM CEV di YouTube.



Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version