250 Rider Turun Di Seri Kedua Indonesia CBR Race Day

Indomoto.com – Indonesia CBR Race Day seri kedua kembali digelar PT. Astra Honda motor dan 2 jaringan main dealer, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Daya Adicipta Motora di Sirkuit Sentul (16/09/2018).

Di seri kedua ini, tampak animo komunitas semakin besar, terbukti dari jumlah peserta yang semakin meningkat. Jika seri pertama bulan April lalu sukses menjaring 200 peserta, seri kedua ini bertambah jadi 250 peserta.

“Tidak disangka ajang dengan konsep fun race ini dapatkan perhatian anggota komunitas yang punya hobi balap. Sehingga mereka mampu mengatahui kemampuan produk sport premium Honda ini,” Jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Kompetisi yang ditunggu komunitas Honda CBR ini peserta dibagi dalam dua kelas yakni 150cc dan 250cc. Dari setiap kelas masing-masing terdiri dari dua kategori yakni komunitas dan non komunitas yang dibagi menjadi 3 level pemula yakni pemula A, pemula B dan pemula C.

Sementara itu untuk kategori non komunitas, peserta akan dibagi menjadi dua level yaitu level pemula dan level advance. Pembagian level tersebut akan ditentukan berdasarkan bracket time yang dihasilkan saat sesi kualifikasi.

Tidak hanya suguhkan balap, ajang ini juga menjadi satu ajang salah satu gathering terbesar untuk komunitas Honda CBR.

Kontes modifikasi Honda CBR dengan kelas bolt on modification juga digelar di acara ini.

Sebagai pelopor berkendara aman, pada kegiatan ini tim Safety Riding Promotion adakan uji kemampuan berkendara aman dengan papan keseimbangan (Narrow Plang).

Selain itu juga digelar berbagai game menarik antar komunitas yang membuat CBR Race Day ini semakin seru.

“Ini adalah ajang lengkap bagi penggemar Honda CBR, selain meningkatkan hobi balap sekaligus merasakan langsung performa motor langsung pada tempatnya,” tutup Ario.

Menurut Jadwal Seri Ketiga CBR Race Day akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: