Demi Kepuasan Konsumen, AHASS Kini Punya Bengkel Berjalan

Indomoto.com – Demi memaksimalkan layanan after sales konsumen sepeda motor Honda, PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) meluncurkan bengkel resmi berjalan (mobile service) berstandar layanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Layanan dengan nama ‘AHASS Mobile Service’ ini merupakan layanan keliling yang didesain khusus untuk berikan layanan perawatan dan perbaikan sepeda motor di tempat umum. Layanan terbaru yang menggunakan mobil yang dilengkapi dengan standar fasilitas AHASS tersebut akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan.

Tidak hanya memberikan layanan perawatan dan perbaikan, AHASS Mobile Service ini juga membawa beragam jenis Honda Genuine Part (HGP).

Layanan ini diharapkan dapat menjangkau dan memberikan kemudahan kepada konsumen untuk lakukan perawatan motornya.

“Hargai waktu konsumen dan jangkau kebutuhan konsumen, kami berikan layanan mobile service. Jadi untuk persingkat waktu, konsumen bisa langsung datangi layanan ini,” papar Head of Retail PT. Wahanaartha Ritelindo, Budi Setiawan.

Dijelaskannya lebih lanjut, semua mekanik, layanan, dan spare part dipastikan berkualitas sama dengan dengan standar yang ada di AHASS-AHASS lainnya.

Dengan mengakses situs resmi Wahanaartha Ritelindo di www.wahanaritelindo.com, konsumen dapat mengetahui jadwal terkait layanan terbaru ini. Selain itu layanan ini juga dapat menerima undangan dari perusahaan atau pun organisasi. Caranya pun mudah, tinggal menghubungi call center yang tertera di situs tersebut.

“Meski berada di pusat kota, kami yakin beberapa wilayah Tangerang masih ada beberapa konsumen yang merasa jauh menjangkau AHASS. Maka, dengan mapping yang telah dilakukan, kami telah menentukan beberapa spot yang akan didatangi AHASS Mobile Service,” tambah Budi.

Semua layanan ini merupakan bentuk komitmen Wahanaartha Ritelindo untuk memberikan layanan terbaik konsumen setia sepeda motor Honda.

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version