Honda Sport Motoshow Sambangi Cakung Jakarta Timur, Makin Istimewa Dengan Kehadiran New Honda CB150R Dan CBR250RR

Indomoto.com – Honda Sport Motoshow yang digelar oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) di AEON Mall Jakarta Garden City Cakung makin spesial dengan kehadiran dua produk baru, New Honda CBR250RR dan New Honda CB150RR.

Sebagai varian utama motor supersport, Honda hadirkan New Honda CBR250RR untuk pecinta motor sport yang hobi kreasi dan modifikasi. Hadir dengan penyegaran tampilan mencerminkan karakter pengendaranya yang dapat berikan kebanggaan saat dikendarai. Mengusung Total Control, Honda CBR250RR hadir dengan dua varian warna baru Black Freedom, Bravery Mat Red. Black Freedom tampil agresif dengan dominasi hitam Glossy dan khusus dihadirkan untuk penggemar modifikasi.

Sedangkan Bravery Mat Red, hadir mencolok dengan warna merah yang berkesan berani hingga mampu menghadirkan poisisi berkendara yang agresif. Dua varian warna terbaru ini lengkapi pilihan warna yang ada seperti Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red. “ Kehadiran dua warna baru Honda CBR250RR ini dipastikan akan dapatkan perhatian oleh pecinta kelas 250. Pasalnya dua varian ini hadir untuk berikan keleluasaan konsumen khususnya yang suka memodifikasi tampilan dan corak motor mereka,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Honda CBR250RR sebagai produk premium sport Honda mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS)/12.500rpm dengan torsi maksimum 23.3 Nm (2.4kgf.m)/11.00rpm hasil dari mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder. Produk yang dibuat mudah dan menyenangkan untuk dikendarai memiliki akselerasi cepat, 8,65 detik untuk jarak 200m dengan kecepatan hingga 170kpj.

“Jawab keinginan konsumen Honda, Honda CBR250RR kini hadir dengan harga yang sangat kompetitif. Tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Rp.59.900.000,” jelas Ario.

Dengan harga kompetitif, dirinya menyatakan optimis kehadiran New CBR250RR akan jadi pilihan konsumen Jakarta Tangerang yang tengah mencari sepeda motor Sport.

Sementara itu, untuk warna Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metalic di jual dengan harga Rp. 64.725.000 dan tipe standar Rp. 70.725.000 (ABS). Untuk warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp. 65.325.000 (STD) dan Rp. 71.325.000 (ABS).

New Honda CB150R

Selain kehadiran sport premium Honda, dalam Honda Sport Motoshow ini juga dikenalkan New Honda CB150R StreetFire yang makin gagah dan agresif. Motor yang masuk dalam kategori naked sport kini memiliki desain baru pada shroud yang timbulkan khas big bike di bodi samping, rear cowl, wavy disc, footstep alumunium. Lainnya dalam rangka berikan kenyamanan berkendara, produk ini telah gunakan posisi stang yang baru.

Bagi pecinta New Honda CB150R StreetFire tipe Special Edition (SE) sentuhan maskulin melalui desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa. Tipe SE pun makin gagah dengan warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang hadir karakter garis yang menunjukan kecepatan dan kelincahan. Tipe standar, penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporti.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.850.000,- Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 26.750.000,-.

Selain dua ‘jagoan’ baru, sesuai tema Honda Sport Motoshow “Total Control” Wahana juga pamerkan dua tipe sport Honda yang tidak kalah agresif yaitu Honda CB150 Verza dan Honda CBR150R. Tidak hanya sekedar memamerkan, pengunjung juga dapat rasakan langsung performa keempat tipe Sport Honda pada trek yang telah disediakan dan tentu saja dibawah pengawasan serta pesan safety riding oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana.

Khusus dalam kegiatan spesial ini, pengunjung dapat mencari beragam Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Acessories (HGA), Hingga Honda Apparel. Guna melihat langsung keakraban serta menariknya beragam kegiatan komunitas Honda, dalam acara tersebut komunitas Honda sport yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) adakan city rolling dan riding challenge serta berikan informasi kepada pengunjung bagaimana cara untuk bergabung dengan komunitas sport Honda.

Guna berikan hiburan bagi konsumen dan pengunjung, beragam games dengan hadiah menarik akan dilakukan. Lainnya, untuk manjakan pengunjung, Wahana juga berikan suguhan performa musik yang akan diisi oleh salah satu band terkemuka, Volmax.

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version