Dapat Wildcard, Dimas Ekky Bakal Balapan Di Moto2 Catalunya

Dimas Ekky dapat wildcard di Moto2 Catalunya.

Indomoto.com – Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky mendapatkan wildcard untuk berkompetisi di Moto2 Catalunya, akhir pekan depan (17/6/2018).

Bagi Dimas Ekky, ini bukanlah kali pertama terjun di Moto2. Tahun lalu dia tampil di seri Malaysia untuk menggantikan posisi Jorge Navarro yang sedang cedera. Sayangnya saat itu Dimas Ekky terpaksa menyudahi race di awal sesi karena tertubruk oleh Remy Gardner.

Saat ini Dimas Ekky berkompetisi di FIM CEV Moto2 European Championship. Akhir pekan kemarin, dia finish di urutan ke-6 dan ke-13 saat menjalani putaran keempat FIM CEV. Dia kini berada di posisi ke-4 klasemen dengan perolehan 49 poin.

Grand Prix akhir pekan ini akan menjadi event luar biasa bagi Astra Honda, yang mulai mendidik pebalap lewat Astra Honda Racing School pada 2010 dan dalam beberapa tahun terakhir ikut Asia Talent Cup, Asia Road Racing Championship, dan FIM CEV. Astra Honda kini mewujudkan mimpi membawa salah satu pebalap berbakat mereka ke World Championship.

Sesi race Moto2 Catalunya akan belangsung 22 lap pada hai Minggu (17/6/2018) mulai pukul 12.20 waktu setempat (atau pukul 17.20 WIB).



Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: