Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) Gelar Bukber Dan Baksos Di Bulan Ramadhan

Indomoto.com – Komunitas pengguna mobil Grand Livina yang tergabung dalam Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) akhir pekan ini melaksanakan Kegiatan Sosial bertema “Tebar Kepedulian, Ciptakan Kebersamaan” yang berlangsung pada Sabtu (09/6) di Yayasan AL-Mubarok, Jl. KH Mustafa No 27 Porisgaga Baru, Batu Ceper, Tangerang, Banten.

Kegiatan Sosial dan Buka puasa bersama ini sekaligus menjadi ajang kumpul bersama (kopdar) bagi keluarga besar Gravinci dengan tujuan antara lain untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan sesama member dan saudara yang membutuhkan, mempertebal iman serta beramal dibulan suci Ramadhan.

Gravinci selalu berkomitmen dalam hal kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat. Begitu pula dengan acara buka puasa bersama tahun ini Gravinci juga mengajak serta anak-anak yatim piatu untuk turut berbuka puasa bersama sekaligus menyampaikan santunan amal dari member Gravinci kepada mereka.

Acara buka puasa bersama (bukber) ini diawali dengan dengan pembacaan doa, dirangkai dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana Bakti Sosial, Pongky. Kemudian acara dilanjutkan dengan doa bersama dan penyerahan santunan bagi anak-anak yatim piatu. Selanjutnya tepat pada jam berbuka puasa seluruh peserta pun dipersilahkan menikmati takjil dan hidangan buka puasa yang telah disiapkan.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan diyayasan (kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para member Gravinci dan juga pihak yayasan).

Tags:

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version