Dua Pekan Jakarta Fair 2018, Honda PCX Terjual Lebih Dari 600 Unit

Indomoto.com – Selama dua pekan gelaran Jakarta Fair 2018 di Kemayoran, booth Honda telah membukukan penjualan Honda PCX sebanyak 648 unit. Jumlah tersebut terbagi sebanyak 435 tipe CBS dan 213 tipe ABS.

Sejak diperkenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk umum pada Februari silam, All New Honda PCX memang telah berhasil raih antusias pasar.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku pelaksana pameran di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, mengakui bahwa skutik premium Honda yang mengusung desain sophisticated & luxurious ini menjadi motor yang paling dicari dalam ajang pameran nasional multi produk tersebut.



“Memang sejak diumumkan pada Februari silam, Honda PCX berhasil menyita perhatian konsumen, apalagi yang selama ini mengincar skutik premium Honda ini,” Jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Ditambahkannya, dengan beragam fitur dan tentu harga yang kompetitif menjadi pilihan masyarakat memilih skutik premium All New Honda PCX.

Tidak hanya pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2108. All New Honda PCX juga dipilih konsumen sepeda motor di Jakarta Tangerang. Wahana mendata, selama periode Januari hingga Mei, sebanyak 8.200 unit Honda PCX telah dibeli konsumen.

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version