Wow, Yamaha Lexi Bagi-Bagi THR

test ride yamaha lexi berhadiah emas

Indomoto.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar program menarik untuk mempromosikan Yamaha Lexi yang harganya baru diumumkan hari ini (Selasa, 17/04/2018).

Program ini dinamai THR (Test ride Hujan Rejeki) dari Lexi, yang diadakan 17 April hingga 31 Juli 2018. Bagi kamu yang berminat meminang Yamaha Lexi dapat mengunjungi dealer Yamaha yang menyediakan unit test ride Lexi, dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang di 20 kota.

Tapi . . jangan senang dulu, ada syarat yang mesti dipenuhi. Nih simak syaratnya di bawah ini:

  1. Melakukan Test Ride LEXI
  2. Melakukan pembayaran booking fee ke dealer resmi Yamaha sebesar minimal Rp 500.000,-
  3. Data diri dan foto KTP/SIM sudah didaftarkan ke Salesman dealer Yamaha

Pemenang yang beruntung merupakan pemenang yang telah melakukan pembelian LEXI.

“Kejutan manis ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami merespon antusiasme konsumen terhadap Lexi. Apalagi untuk merayakan hari raya Lebaran biasanya kami mengadakan berbagai program sales dan banjir hadiah,” ungkap Antonious Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), sesuai press release yang masuk ke meja redaksi Indomoto.

“Yang berbeda karena kali ini dengan motor terbaru Lexi yang ditunggu-tunggu konsumen. Silakan ikuti Test ride Hujan Rejeki dan dapatkan hadiah emas persembahan Yamaha,” lanjutnya.

Hadiah emas akan diundi pada 10 Agustus 2018 di area kantor PT YIMM. Konsumen akan dihubungi oleh pihak Yamaha jika beruntung mendapatkan THR dari Lexi yang berupa emas.



Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version