Yuk Merapat, Ada Blue Core Yamaha Motor Show Di Cibinong City Mall




Indomoto.com – Bogor menjadi kota pertama yang menggelar Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018. Acara seru ini digelar di Cibinong City Mall 19 – 25 Maret 2018. Pengunjung bakal dihibur oleh musisi ternama Gamaliel Audrey Cantika (GAC).

Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 merupakan event eksebisi terbesar Yamaha yang akan mengunjungi 10 kota besar di Indonesia. Acara ini jadi ajang pembuktian inovasi teknologi Blue Core Yamaha yang irit dan bertenaga.

Yamaha menantang konsumen yang ingin membuktikan keiritan Mio S dengan mengikuti #tebakiritchallenge. Tersedia puluhan voucher makan gratis dan beragam hadiah menarik untuk konsumen yang berhasil menebak dengan tepat.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk jadi yang pertama melihat langsung motor terbaru Yamaha Lexi hanya di BYMS 2018. Motor 125cc terbaru Yamaha ini akan ikut serta dalam seluruh rangkaian BYMS 2018 di tiap kota.

Konsumen yang penasaran dengan kehebatan motor Blue Core Yamaha berkesempatan untuk melakukan test ride motor beroda tiga Yamaha Tricity. Rasakan juga sensasi mengendarai Mio S, motor pertama yang menggunakan lampu LED di kelasnya. Pastinya konsumen akan merasakan pengalaman berkendara yang berbeda seperti musisi Isyana Sarasvati yang juga suka Mio S.

Bagi yang ingin melakukan pembelian sepeda motor, apparel dan, spare part resmi Yamaha, BYMS 2018 adalah saat terbaik. Yamaha memberikan discount special yang tentunya tidak akan didapatkan di tempat lain. BYMS 2018 memang dijadikan Yamaha untuk memanjakan konsumen dengan memberikan banyak potongan harga serta beragam hadiah menarik.

Pengendara yang ingin melakukan service, hanya di BYMS 2018 ini semua merek motor mendapatkan layanan Free Service. Jadi, sambil menikmati keseruan BYMS, motor kesayangan bisa tetap dalam kondisi prima karena proses service dikerjakan para mekanik handal Yamaha.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, BYMS 2018 akan menyuguhkan banyak keseruan seperti School Battle Competition, Fun Run dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan juga penampilan musisi terkenal tanah air yang akan membuat BYMS 2018 semakin berbeda.



One Response

  1. IndoRide.com
    22/03/2018

Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version