Adira Finance Luncurkan Aplikasi AKSES Adira Finance, Satu Akses Berbagi Kemudahan

Aplikasi AKSES Adira Finance resmi diluncurkan oleh para petinggi Adira




Indomoto.com – PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. atau yang biasa dikenal dengan Adira Finance menghadirkan sebuah aplikasi pelayanan konsumen berbasis internet yang dinamakan AKSES Adira Finance. Aplikasi ini menjawab tantangan kemajuan teknologi yang semakin pesat dan mengiringi perubahan perilaku konsumen yang beralih dari konvensional ke digital.

Adira, melakukan Inovasi dengan cara membuat sebuah aplikasi yang mudah diakses dan tentunya sangat informatif bagi para konsumen setia Adira Finance. Aplikasi AKSES Adira Finance tentunya dapat memudahkan siapa saja yang mempunyai smartphone, semudah mengusapkan jari tangan di layar.

Aplikasi AKSES Adira Finance adalah bentuk wadah komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen setia. Hafid Hadeli, selaku Direktur utama Adira Finance mengatakan, “Sebagai salah satu perusahaan Muliifinance terbesar di Indonesia dengan lebih dari 3 juta nasabah aktif, Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya terutama di era teknologi yang semakin pesat. Dengan hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital.”

Interface aplikasi Akses Adira Finance

Aplikasi AKSES Adira Finance dapat diunduh dengan mudah pada smartphone Android kesayangan bro sekalian. Dapat didownload melalui Google Playstore atau lewat web www.aksesadirafinance.com. Sayangnya, untuk saat ini aplikasi AKSES Adira Finance baru ada untuk android saja, belum ada untuk iOS. Akan diupdate untuk kedepannya agar tersedia segera di iOS.

Aplikasi AKSES Adira Finance pertama kali dihadirkan pada bulan September tahun 2017 lalu dalam versi Beta. AKSES Adira Finance kini hadir dengan fitur lebih lengkap dan bermanfaat, serta tentunya diharapkan dapat memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen ataupun calon konsumen. Fitur tersebut antara lain :

  • Notifikasi dan reminder jatuh tempo dari overdue cicilan : Konsumen akan mendapatkan reminder untuk pembayaran angsuran di H-7, H-3, dan pada saat hari H jatuh tempo.
  • Informasi detil kontrak konsumen: Termasuk nomor perjanjian kontrak, jumlah angsuran, objek pembiayaan, tanggal jatuh tempo.
  • Informasi Pelayanan: Termasuk Lokasi cabang dan Contact Care Adira Finance, alternatif pilihan pembayaran angsuran, dan informasi produk dan layanan Adira Finance serta Promo yang berlangsung.
  • Simulasi kredit untuk calon konsumen, dan
  • Jejak Angsuran yang sudah dibayarkan dan informasi denda (bila ada).

Aplikasi AKSES Adira Finance menjadi komitmen Adira Finance untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya dengan menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan pembiayaan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup masyarakat di setiap siklus kehidupannya.

“AKSES Adira Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen. Hal ini selaras dengan apresiasi Adira Finance untuk menjadi Multifinance Digital Company di Indonesia pada tahun 2020.”. tutup Hafid.

Selamat atas peluncuran aplikasi AKSES Adira Finance

Sekilas tentang PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk., Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991 lalu. Sejak awal Adira telah berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terbaik dan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani pembiayaan berbagai merek dan produk, baik untuk sepeda motor maupun mobil, baru maupun bekas serta pembiayaan durables dan multiguna. Adira Finance telah melayani lebih dari 3,7 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelola sebesar Rp 45,6 triliun dan menguasai pangsa pasar 15,7% untuk sepeda motor baru dan 5,7% untuk mobil baru.

Indomoto.com

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version