Demi Menghargai Waktu Konsumen, Honda Wahana Luncurkan Pit Express

Honda Pit Express



Indomoto.com – Demi memangkas waktu dari antrian yang panjang, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kini menyediakan layanan Pit Express.

Dengan layanan terbaru ini dipastikan waktu konsumen lebih efektif saat lakukan perawatan di 172 jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Bukan rahasia lagi, tingginya kepercayaan konsumen lakukan perawatan berkala di AHASS membuat tingkat antrian menjadi panjang. Tidak hanya perbaikan besar, antrian terpaksa dialami konsumen AHASS yang sekedar melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli, busi, kanvas rem, dan penggantian spare part ringan lainnya.

“Menghargai waktu konsumen, kami berikan solusi untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala setiap bulan. Tidak perlu mengantri terlalu lama, dengan layanan cepat ini kami pastikan konsumen dapat menghemat lebih banyak waktu,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Memberikan kemudahan bagi konsumen AHASS tidak hanya pada layanan Pit Express. Salah satu layanan untuk pangkas waktu antri adalah layanan service booking.

Tidak hanya hemat waktu, pada layanan ini Wahana berikan diskon jasa servis hingga 30 persen. Layanan service bookingmerupakan solusi terbaik bagi konsumen Jakarta dan Tangerang yang memiliki aktifitas padat setiap hari

“Menghormati waktu konsumen, itulah alasan kami berikan berbagai solusi layanan servis kendaraan mereka,” tutup Taufiqurrohman.



Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version