Tidak Dibatasi Lagi, Pesan Yamaha XMAX Bisa Kapan Saja

Yamaha XMAX warna Ultimate Bronze



Indomoto.com – Jika pada bulan-bulan lalu pemesanan Yamaha XMAX hanya dibuka setiap tanggal 10, dengan jumlah tertentu saja, maka mulai bulan Maret ini calon konsumen bisa memesan kapan saja karena keran pemesanan sudah dibuka selebar-lebarnya.

Pemesanan bisa dilakukan secara online di situs https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Menurut Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pemesanan secara online ini disukai oleh konsumen sesuai perkembangan tren saat ini. Dengan mendapatkan motor XMAX yang memberikan kebanggaan bagi penggunanya, konsumen sangat bersemangat dalam melakukan pemesanan online. Bagi konsumen yang mengunjungi dealer premium secara langsung pun, dapat melihat display unit XMAX di sana.

“Yamaha ingin banyak konsumen merasakan XMAX untuk menunjukkan kebanggaan mereka. Karena itulah kami terus membuka order online ini,” ungkap Eddy Ang, sesuai press release yang masuk ke meja redaksi Indomoto.

Harga XMAX di bulan Maret 2018 di beberapa area mengalami kenaikan karena adanya penyesuaian dengan kenaikan BBN (Biaya Balik Nama).

Tata cara pemesanan Yamaha XMAX secara online bisa disimak di sini.



One Response

  1. jetwahid
    06/03/2018

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version