Workshop Yamaha Lexi untuk Yamaha Riders Federation Indonesia

Indomoto.com – Yamaha gencar memperkenalkan produk anyar Lexi 125 VVA kepada masyarakat. Tingginya animo publik membuat banyak aktivitas dilaksanakan seperti halnya workshop buat komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Product knowledge Lexi dipaparkan pekan lalu dalam workshop untuk YRFI bertempat di Yamaha Flagship Shop Jakarta. Berbagai klub motor Yamaha hadir mendengarkan penjelasan mengenai keunggulan-keunggulan Lexi. Skutik premium keluarga baru MAXI Yamaha itu juga dipajang di ruang workshop.



”Acaranya bagus dan diperlukan informasi langsung dari Yamaha mengenai product knowledge motor baru misalnya seperti Lexi. Kami pun lebih paham mengenai motor ini. Komunitas adalah komunitas loyal yang perlu dekat dengan Yamaha melalui aktivitas Yamaha. Saya sendiri adalah pengguna Nmax, motornya nyaman dan suka dengan riding position Nmax,” ungkap Ketua Umum NmaxID (Nmax Indonesia), Mohamad Romli.

Ketua YRFI Depok, Adri Juniharto, berpendapat sama mengenai manfaat workshop seperti ini.

“Acaranya berkualitas, sekaligus untuk gathering dan silaturahmi komunitas. Kami jadi tahu lebih banyak mengenai Lexi. Buat komunitas tipe motor Yamaha apapun, bagus bagi kami untuk tahu tentang berbagai tipe motor Yamaha. Apalagi dalam workshop ini juga disampaikan tentang safety riding yang sangat penting dan bermanfaat,” papar Adri.

Yamaha Lexi resmi diluncurkan pada 26 Januari 2018 di Jakarta bersama pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Setelah itu Lexi diperkenalkan di berbagai kota termasuk dalam event modifikasi motor-motor MAXI Yamaha yaitu CustoMAXI.



One Response

  1. jetwahid
    03/03/2018

Add Comment

Tulis komentarmu

%d