Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Perkenalkan Team Repsol Honda MotoGP 2018 Di Jakarta

Launching Team Repsol Honda MotoGP 2018 – Photo by HRC




Indomoto.com – Team Repsol Honda secara resmi memperkenalkan team mereka yang bakal berkompetisi di kelas premier MotoGP 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta (20/02/2018). Ini adalah tahun ke-4 secara berturut-turut launching team Repsol Honda dilaksanakan di Indonesia.

Hadir dalam acara ini Marc Marquez, Dani Pedrosa, Manajer Team Repsol Honda Alberto Puig, Direktur Honda Racing Corporation (HRC) Tetsuhiro Kuwata, dan tentu saja petinggi-petingi dari PT Astra Honda Motor (AHM).

“Sungguh menyenangkan sekali lagi berada di Indonesia untuk peluncuran team kami karena ini adalah negara yang penting bagi Honda dan MotoGP,” kata Marquez dalam press release yang dilansir situs resmi HRC.

“Kami sudah sering ke Jakarta di sini, jadi sepertinya sudah sangat mengenalku! Ada banyak penggemar yang membuat kami merasa sangat diterima, dan ada baiknya memberi penghargaan atas dukungan mereka dengan datang ke sini dan mendedikasikan beberapa waktu untuk mereka.”

“Kami sudah melakukan dua tes selama musim dingin ini, dan keduanya berjalan cukup baik. Kami juga akan bekerja keras di Qatar, untuk menyelesaikan semuanya dan bersiap untuk musim depan. Kami ingin bertarung di depan lagi tahun ini, dan untuk tampil bagus untuk fans kami di sini dan di seluruh dunia,” pungkas Marquez.

Livery baru Repsol Honda MotoGP 2018, tidak banyak perubahan

Sementara itu Pedrosa mengaku siap untuk bertarung di MotoGP 2018.

“Bila Anda melihat betapa banyak orang di Jakarta menyukai MotoGP, mudah untuk mengerti mengapa kami datang ke sini lagi untuk peluncuran tim kami,” ujar Dani Pedrosa.

“Dari sudut pandang pembalap, senang melihat para penggemar menikmati olahraga kami begitu banyak, dan untuk berbagi hasrat kita sendiri. Kami juga mendapat sambutan yang sangat bagus beberapa hari yang lalu di Thailand, di mana kami mendapat tes positif.”

“Sejauh ini semuanya berjalan cukup baik, meski kita akan mengerti dengan lebih baik di mana kita berada saat berada di Qatar, di mana kondisinya akan sangat berbeda. Saya bangga bisa memulai musim lain dengan tim Repsol Honda, dan saya siap memberi 100% untuk mencoba dan bertarung di puncak,” pungkas Pedrosa.



Selain memperkenalkan team, juga diperkenalkan livery baru Honda RC213V yang menjadi tunggangan Marquez dan Pedrosa di MotoGP 2018.

Secara penampilan tidak banyak perubahan dibandingkan dengan livery tahun lalu. Masih mengandalkan grafis yang didominasi warna orange, merah, dan putih. Repsol, RedBull, dan AHM dengan slogan “Satu Hati” dan “One Heart” masih menjadi sponsor utama.

Usai acara launching, Marc Marquez dan Dani Pedrosa hadir dalam acara komedi live Ini Talk Show di NET TV yang dipandu oleh Sule dan Andre.



Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: