Wawan Tembong Borong Gelar Juara Freestyle di Thailand



Indomoto.com – Freestyler asal Boyolali, Jawa Tengah, Wawan Tembong, berhasil memborong gelar juara semua kelas di ajang Burapa Battle Stunts 9 yang digelar pada 9-10 Februari 2018 di Sport Arena Chaiyapruk Pattaya, Thailand.

Berbekal skill dan pengalaman menggunakan motor Yamaha YZF-R3, Wawan Tembong tampil memikat dan mengharumkan nama Indonesia lewat prestasinya menjadi yang terbaik di kelas 200 – 500 cc, kelas 600 cc up, kelas long stoppie.

Kualitasnya dibuktikan di kompetisi yang telah kali kedua diikutinya, apalagi bersaing dengan peserta dari mancanegara.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena dapat meraih hasil ini di negeri tetangga. Terimakasih kepada Yamaha Indonesia dan Yamaha Thailand untuk dukungannya dan juga para penggemar saya,” kata Wawan Tembong.

“Untuk lomba ini saya mempersiapkannya dengan adaptasi dengan motor karena belum terbiasa pakai R3. Motor ini sangat ringan dan tenaganya besar jadi bisa lebih enjoy. Saya tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk wheelie,” lanjutnya.

Sedangkan Freestyler Indonesia lainnya, Wahyu Nugroho, yang juga merupakan adik kandung Wawan Tembong, meraih posisi ketiga di kelas 200 – 500 cc.

Selain aktif berkompetisi di perlombaan freestyle dengan motor Yamaha, Wawan Tembong juga kerap menjadi bintang tamu memperlihatkan kualitas freestyle-nya di acara entertainment ajang balapan Yamaha Cup Race.

Dia juga membuka Wawan Tembong Training School di Jawa Tengah.



Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version