Andrea Iannone Dan Alex Rins Sapa Fans Suzuki Di Sirkuit Sentul


Indomoto.com – Setelah menyelesaikan tes pra musim MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang Malaysia dan kunjungan singkat ke pabrik Suzuki di Hamamatsu Jepang, pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins dan Andrea Iannone meluncur ke Indonesia untuk menghadiri Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional yang digelar di Sirkuit Sentul.

Acara bertema “Born to ride. Live to rock!” ini diramaikan oleh lebih dari 4.000 pengguna dan penggemar Suzuki dari 63 klub dan komunitas.

“Selalu menyenangkan datang ke Indonesia dimana masyarakat sangat mendukung kita,” kata Iannone seperti dilansir situs resmi Suzuki Ecstar.

“Indonesia adalah negara yang sangat bagus dan Anda dapat merasakan sambutan menawan yang mereka berikan, jadi bagi kami sangat bagus untuk berkunjung ke sini,” tambah pembalap asal Itali tersebut.

Acara dimulai dengan parade berkendara di lintasan sirkuit Sentul. Iannone dan Rins menggunakan Suzuki GSX-R150 dengan warna replika MotoGP, bersama Brand Ambassador Suzuki, Hamish Daud, beserta 1.000 bikers Suzuki.

“Sangat menyenangkan naik motor bersama ribuan bikers, pengalaman unik!”, ujar Rins.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan yang lain yang menarik, seperti coaching, tips dan triks seputar teknik berkendara di lintasan sirkuit.

Selain itu pengunjung juga dihibur dengan berbagai fasilitas dan aktifitas seperti kontes modifikasi motor Suzuki yang diikuti Iebih dari 70 motor, bursa aksesoris dan merchandise, aksi freestyle, kompetisi antar klub dan komunitas, bazar makanan, lady bike wash, sexy dancer hingga pertunjukan musik yang diisi oleh Andy /RIF dan DJ Nathalie.

“Awal tahun ini kita tunjukan kekompakan don kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan klub dan komunitas motor Suzuki. Seluruh konten yang diadakan di Suzuki Bike Meet 2018 ini merupakan ide dan kreatifitas yang bersumber dari mereka, dengan tujuan memberikan kepuasan bagi teman-teman bikers lainnya. Suzuki sangat berterima kasih atas jerih payah dan partisipasi seluruh bikers yang terlibat,” kata Yohan Yahya Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki lndomobil Sales (SIS).

Sebelum perpisahan Iannone dan Rins menyempatkan diri untuk melakukan monumental act dengan cara berfoto bersama seluruh bikers dari atas panggung acara.

Foto-foto: Suzuki Ecstar.



Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: