Dipasarkan Dalam Dua Varian, Ini Perbedaan Antara Yamaha Lexi S Dan Lexi Standard

Yamaha Lexi 125 VVA



Indomoto.com – Yamaha Lexi 125 VVA yang diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini (26/01/2018) akan dipasarkan dalam dua varian yang berbeda, yaitu Yamaha Lexi S dan Yamaha Lexi Standard (tanpa “S”). Apa perbedaannya? Yuk, kita simak!

Secara desain dan spesifikasi teknis, kedua motor keluarga maxi Yamaha ini sama persis. Hanya saja Yamaha Lexi S mempunyai fitur-fitur yang lebih banyak dibanding versi standard.

Berikut fitur-fitur tambahan yang hanya disematkan pada Yamaha Lexi S (tidak ada di versi Standard):

  • Sub-tank Suspension

    Suspensi belakang dengan sub-tank ini diklaim mampu mendukung performa berkendara yang lebih nyaman diberbagai kondisi jalan.
  • Smart Key System dengan Answer Back

    Smart Key System merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.
  • Hazard Lamp

    Lampu hazrd ini berguna untuk memberi tanda dalam situasi darurat (sesuai UU no 22 tahun 2009 peraturan berlalulintas pasal 121 ayat 1).

Dengan fitur-fitur yang lebih banyak, tentunya Yamaha Lexi S akan dijual lebih mahal dari pada versi Standard yang saat ini dibandrol harga di bawah 20 juta rupiah. Sayangnya YIMM belum mengumumkan harga resminya untuk kedua motor tersebut.



One Response

  1. mysukmana
    26/01/2018

Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version