Livery Baru Ducati Desmosedici GP18 Untuk MotoGP 2018


Indomoto.com – Ducati memperkenalkan livery baru Ducati Desmosedici GP18 tunggangan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso untuk MotoGP 2018 di Bologna, Itali, (15/01/2018).

Yang menarik, warna Ducati yang biasanya didominasi warna merah dan putih, kini berubah menjadi merah dan abu-abu. Warna merahnya pun cenderung matte/doff.

“Menakjubkan, keren banget. Ini berbeda dengan motor-motor yang pernah saya naiki. Kami telah menambahkan warna abu-abu, yang membuat penampilannya semakin agresif,” kata Dovizioso yang meraih gelar runner-up di MotoGP 2017.

“Saya sangat menyukainya, ini berbeda, tidak seperti versi terakhir. Saya pikir ini adalah kombinasi yang hebat, ada beberapa warna putih, abu-abu, merah yang membuat penampillanya tampak sangat modern. Baik team maupun motornya siap untuk memenangkan race, jadi target saya adalah terus berkembang, tampil lebih baik dan lebih baik lagi,” ujar Lorenzo.

Livery baru Ducati GP18 akan mengaspal di sirkuit pertama kalinya di test pra-musim MotoGP 2018 yang digelar di Sepang pada 28-30 Januari mendatang. Test rider Ducati, Casey Stoner dan Michele Pirro akan turun bersama Lorenzo dan Dovizioso.

Baca juga :



Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: