Wahana Honda Tantang Konsumen Jelajahi Jalur Off Road Di Hambalang Bogor

Indomoto.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Honda Fun Off Road Touring di Hambalang Bogor untuk menjajal ketangguhan Honda CRF150L (13-14 Januari 2018).

Setelah resmi diperkenalkan oleh Wahana Honda pada Desember lalu, kini saatnya 30 konsumen diajak langsung rasakan performa pada jalur yang cukup akrab dikalangan pecinta off-road.

Dimulai dengan acara briefing rombongan off-road di Sentul (13/01), selanjutnya peserta langsung jajal trek Hambalang yang terkenal cukup ekstrem. Seluruh jenis jalan seperti tanjakan tajam berbatu, turunan tanah licin, jalan bergelombang semuanya lengkap dicicipi para peserta Honda Fun Off Road Touring tersebut.

Berkat briefing dan sharing tips dan trik, rangkaian acara fun off-road dengan produk terbaru Honda yang mengusung konsep ‘Take You to Off Fun Ride’ tersebut berjalan seru dan aman.

“Kegiatan ini sengaja kami berikan untuk konsumen pemiliki Honda CRF150L dan calon konsumen dengan merek lain untuk merasakan langsung performa produk ini,” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friyandana.

Ditambahkannya, dengan kegiatan semacam ini bisa menjadi ajang pembuktian kepada konsumen terhadap produk Honda.

Diuji dengan beragam jenis trek dengan panjang 63 KM, tidak ada halangan berarti yang ditemui peserta dengan motor Honda CRF150L yang digunakan. Sepeda motor rakitan dalam negeri dengan kapasitas mesin 150cc mampu menghadirkan performa terbaiknya. Meski bermesin pabrikan, motor yang memiliki tenaga 9,51 KW (12,91 PS) dan torsi maksimumm 12,43 Nm (1,27 kgf.m) Honda CRF150L mampu berikan performa terbaik dengan beragam medan trek yang disuguhkan Wahana Honda.

“Selain berikan kesempatan di jalur offroad, kami juga berikan rute dengan jalanan aspal, jadi meski memiliki sosok trail sejati, produk ini juga nyaman digunakan dijalan raya biasa,” tambah Andra.

Pada kesempatan ini, Wahana Honda juga berikan sesi product knowledge untuk berikan penjelasan terkait teknologi serta kemampuan Honda CRF150L kepada konsumen.

Selain peserta yang sebagaian besar diikuti oleh konsumen, Wahana Honda juga ajak media serta blogger untuk bergabung merasakan sensasi off-road yang sebenarnya menggunakan produk yang ditawarkan dengan harga komptitif 31,8 juta rupiah tersebut.

“Kami senang karena konsumen puas jajal langsung CRF150 ini sehingga kemampuan produk langsung dirasakan para pemilik dan calon konsumen Honda CRF150L ini,” tutup Andra.

Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version